Sukses

Lifestyle

Hotel Lulus Sertifikasi CHSE Bikin Staycation Jadi Aman dan Nyaman

Fimela.com, Jakarta Menikmati staycation di masa pandemi menjadi alternatif liburan singkat yang kini banyak digemari masyarakat. Daripada keluar kota dengan risiko terpapar virus COVID-19, masyarakat Indonesia banyak yang memilih melakukan staycation di sejumlah hotel terdekat.

Demi menikmati staycation dengan aman dan nyaman, pihak hotel pun meningkatkan standar kebersihan dan higienitas pada setiap fasilitas hotel. Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) menetapkan Audit CHSE sebagai standar protokol kesehatan bagi hotel di masa pandemi. CHSE ini merupakan Cleanliness, Health, Safety, dan Environment.

de Braga by ARTOTEL menjadi salah satu hotel yang berhasil mendapatkan audit CHSE dengan nilai yang memuaskan, yakni 100%. Audit CHSE ini meliputan kebersihan dan kesehatan seluruh lingkungan hotel, termasuk pelaksanaan Protokol Kesehatan COVID-19 sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. Kesehatan serta keselamatan para tamu merupakan prioritas utama de Braga by ARTOTEL.

Berbagai penyesuaian sudah dilakukan de Braga by ARTOTEL sebagai bentuk adaptasi situasi terkini. Terutama dalam menerapakn protokol kesehatan terhadap staf maupun para tamu yang berkunjung dan menginap untuk mengurangi risiko pemaparan virus.

Menerapkan protokol kesehatan

Staf maupun tamu akan dilakukan pengecekan suhu, pemakaian hand sanitizer, wajib memakai masker serta pengaturan physical distancing minimal satu meter di public area. Untuk kebersihan kamar dan area publik, fasilitas café, dan fasilitas kolam renang dilakukan penyemprotan disinfektan secara berkala.

“Kami sangat senang dan bangga mendapatkan nilai 100 persen dari hasil audit CHSE.Semua ini menjadi bukti keseriusan bahwa kami berkomitmen untuk memutus penyebaran COVID 19. Kami juga menyiapkan alat pelindung diri bagi staf yang bekerja, karena sudah menjadi sebuah kewajiban untuk menjaga staf kami, hal ini juga salah satu cara menjaga tamu dan menghilangkan keraguan tamu untuk staycation menghabiskan waktu bersama keluarga di de Braga by ARTOTEL,” Ujar Anton General Manager de Braga by ARTOTEL.

de Braga by ARTOTEL juga berfokus pada kesehatan, kebersihan, dan keselamatan staf yang bekerja. Peningkatan kesehatan, kebersihan serta keselamatan pada setiap staf dirancang lebih tinggi untuk meminimalisir risiko penularan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading