Sukses

Lifestyle

Omset Meningkat, Corona Tak Jadi Penghalang Bisnis Barang Konsumsi Halal

Fimela.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda dunia memang menjadi pukulan telak untuk para pelaku bisnis. Tak jarang, kesulitan ekonomi sebagai dampak dari pandemi membuat para pelakunya mengalami penurunan omzet yang tajam, bahkan gulung tikar. Namun, hal itu tak berlaku pada bisnis yang berada di bawah naungan Halal Network International (HNI).

HNI sendiri merupakan perusahaan yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas. Di masa pandemi ini, omsetnya diklaim mengalami peningkatan yang cukup signifikan karena menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang baik dan halal untuk dikonsumsi.

"Alhamdulillah (selama pandemi) malah meningkat, nilainya sangat meningkat. Di era pandemi yang biasa bisnis menurun, alhamdulillah HNI ini omzetnya terus meningkat dengan baik karena produk kita mungkin sesuai dengan kebutuhan di era pandemi ini," kata Agung Yulianto, Direktur Utama HNI.

Secara spesifik, Agung lantas menjelaskan produk-produk yang mengalami peningkatan signifikan dari sisi penjualan. Salah satunya ialah produk yang berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh yang terus mengalami lonjakan permintaan.

"Intinya Covid-19 itu kan virus, yang bisa menghalang ya daya tahan tubuh kita sendiri. Maka produk-produk yang bisa meningkatkan imunitas berupa vitamin dan curcumin, kita punya produk yang cocok dan karena khasiatnya dirasakan konsumen jadi demand-nya terus meningkat, omzet kita terus meningkat karena itu yang dibutuhkan masyarakat," paparnya.

Berikan Penghargaan

Maka dari itu, HNI pun memberikan penghargaan bagi tenaga pemasarannya yang dianggap berprestasi. Disaksikan oleh sekitar 15 ribu anggota secara virtual, HNI yang kini sudah merambah ke pasar Asia memberikan apresiasi untuk para agen yang punya peran penting dalam meningkatkan omzet perusahaan.

"Itu (peningkatan omset) tidak terlepas dari peran leader dan agent, jadi kami memberikan penghargaan untuk mereka, ini wujud terima kasih kami untuk keluarga besar HNI," pungkasnya. 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading