Sukses

Lifestyle

Bikin Konten Seru Sebagai Ucapan Terima Kasih untuk Merayakan Hari Guru Nasional di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sosok guru menjadi begitu penting di tengah masa pandemi. Selain dihadapkan pada situasi pembelajaran jarak jauh yang terbilang baru di Indonesia, para guru juga harus beradaptasi dengan teknologi dan memastikan setiap materi tersampaikan dengan baik.

Sayangnya, tidak semua wilayah di Indonesia memiliki infrastruktur memadai untuk melakukan pembelajaran online. Sehingga ada sejumlah guru yang harus berkunjung dari rumah ke rumah untuk memastikan setiap murid tetap mendapat materi pembelajaran.

Perjuangan guru ini patut diapresiasi di tengah pandemi ini. Terutama di Hari Guru Nasional yang jatuh pada hari ini, sudah selayaknya kita memberikan ucapan terima kasih atas semangat yang tidak pernah padam untuk mendidik anak-anak Indonesia.

Hari Guru Nasional tahun ini menjadi perayaan yang ke-75 bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Karena masih dalam suasana pandemi, kamu bisa mengucapkan terima kasih dengan berbagai cara menarik.

 

Konten untuk ucapan terima kasih guru

Salah satunya dengan membuat sebuah konten video pendek melalui Likee. Likee mengajak masyarakat dengan tantangan #MakasihGuru untuk merayakan Hari Guru Nasional dengan cara berbeda. Melalui tantangan ini, kamu bisa mengucapkan rasa terima kasih melalui video pendek dengan menggunakan fitur spesial yang hadir khusus di Hari Guru Nasional.

“Sebagai platform yang digemari oleh generasi muda, kami ingin menjaga semangat untuk merayakan Hari Guru Nasional yang sekaligus mendukung imbauan Kemendikbud dengan menghadirkan challenge #MakasihGuru. Sejalan dengan tagline Likee yaitu ‘Saatnya Kamu Bersinar’, Likee merupakan platform yang strategis untuk mewujudkan tema Hari Guru Nasional tahun 2020 yaitu ‘Bangkitkan Semangat Wujudkan Merdeka Belajar’," ungkap Theon Hsu selaku Marketing Director of Likee Indonesia,

Kamu dapat mencari lagu "Terima Kasih Guruku" yang tersedia di Likee saat ingin merekam video dan mengucapkan terima kasih kepada guru. Selain fitur tantangan ini bertujuan untuk mengasah kreativitas pengguna sehingga dapat menambahkan pesan dan emoji dalam sebuah video pendek.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading