Sukses

Lifestyle

Selamat Tinggal iLOTTE.com, Selamat Datang iStyle.id

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari iLOTTE.com, e-commerce berkonsep Mall-in-Mall tersebut resmi bertransformasi menjadi iStyle.id pada tanggal 16 November 2020 lalu. Perubahan nama brand disertai tampilan baru yang fresh merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan belanja pelanggan.

Melalui tampilan user interface aplikasi dan situs resmi yang baru dan lebih menarik, iStyle.id hadir dengan fitur baru K-Hub yang beraspirasi untuk menjadi solusi & inspirasi di bidang Beauty, Korean, dan Lifestyle yang lebih trendy dan tentunya informatif.

Sebagai situs belanja online terpercaya bagi masyarakat Indonesia, iStyle.id tetap menghadirkan berbagai produk - produk Beauty, Korean, dan Lifestyle dengan konsep Mall-in-Mall yang membawa pengalaman belanja offline di Mall dalam genggaman tangan kapan dan di mana saja. 

Pelanggan dapat langsung belanja berbagai produk di K-Mall, LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, Best Denki, Kinokuniya, LEJEL Home Shopping, dan ratusan Brand Mall menarik lainnya.

Selain menghadirkan pengalaman belanja yang lebih fresh lewat tampilan baru, kini iStyle.id hadir dengan fitur K-Hub, di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi tren terkini di bidang Beauty, Korean, dan Lifestyle. Pelanggan bisa mengakses K-Hub di aplikasi maupun situs resmi iStyle.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk dan penawaran yang tersedia, pelanggan dapat mengakses langsung di www.istyle.id ataupun melalui mobile app iStyle.id yang tersedia di iOS dan Android. (*)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading