Sukses

Lifestyle

12 Nama Zodiak Berdasarkan Tanggal Lahir serta Warna Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Tanggal dan bulan lahirmu memiliki zodiak yang dapat menggamabrkan sifat, karakter, bahkan hingga warna keberuntungan lho. Zodiak sendiri terdiri 12 urutan sesuai dengan jumlah bulan selama setahun.

Jika sahabat Fimela belum mengetahui nama zodiak mu, berikut ini 12 zodiak berdasarkan tanggal lahirmu. Perlu diingat, setiap zodiak tidak diawali dari tanggal 1, namun biasanya diawali dari tanggal 19 hingga 23.

1. Aquarius (20 Januari-18 February)

Kelahiran Aquarius pemalu dan pendiam, tetapi di sisi lain mereka bisa menjadi eksentrik dan energik. Namun, dalam kedua kasus tersebut, mereka adalah pemikir yang mendalam dan orang-orang yang sangat intelektual yang suka membantu orang lain. Mereka mampu melihat tanpa prasangka, di kedua sisi, yang menjadikan mereka orang yang dapat dengan mudah menyelesaikan masalah.

Meskipun mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan energi yang mengelilinginya, Aquarius kelahiran memiliki kebutuhan yang mendalam untuk menyendiri dan jauh dari segalanya, untuk memulihkan tenaga. Orang yang lahir di bawah zodiak Aquarius memandang dunia sebagai tempat yang penuh kemungkinan.

Warna: Light blue dan silver

2. Pisces (19 February-20 Maret)

Pisces sangat ramah, jadi mereka sering ditemani orang yang sangat berbeda. Pisces tidak mementingkan diri sendiri, mereka selalu bersedia membantu orang lain, tanpa berharap mendapatkan apa pun kembali.

Pisces adalah tanda Air dan karena itu tanda zodiak ini ditandai dengan empati dan kapasitas emosional yang diekspresikan.

Planet penguasa mereka adalah Neptunus, jadi Pisces lebih intuitif daripada yang lain dan memiliki bakat artistik. Neptunus terhubung dengan musik, jadi Pisces mengungkapkan preferensi musik pada tahap paling awal kehidupan.

Warna: Mauve, Lilac, Purple, Violet, Sea green

3. Aries (21 Maret-19 April)

Aries terus mencari dinamika, kecepatan dan persaingan, selalu menjadi yang pertama dalam segala hal, mulai dari pekerjaan hingga pertemuan sosial. Sudah menjadi sifat mereka untuk mengambil tindakan, terkadang sebelum memikirkannya dengan baik.

Aries yang tidak mampu menyelesaikan beberapa hal sekaligus, seringkali sebelum istirahat makan siang! Tantangan mereka terlihat ketika mereka menjadi tidak sabar, agresif dan melampiaskan amarah yang mengarah ke orang lain.

Warna: Merah

4. Taurus (20 April-20 May)

Praktis dan beralasan, Taurus adalah zodiak yang memanen hasil kerja. Zodiak ini merasa perlu untuk selalu dikelilingi oleh cinta dan keindahan, beralih ke dunia material, hedonisme, dan kesenangan fisik.

Taurus adalah orang yang sensual dan taktil, menganggap sentuhan dan rasa adalah indra yang paling penting. Stabil dan konservatif, ini adalah salah satu tanda zodiak yang paling dapat diandalkan, siap untuk bertahan dan berpegang pada pilihan mereka sampai mereka mencapai titik kepuasan pribadi.

Warna: Hijau dan pink

5. Gemini (21 May-20 June)

Expressive dan cerdas, Gemini mewakili dua kepribadian yang berbeda dalam satu dan tidak akan pernah yakin yang mana yang akan dihadapi. Mudah bergaul, komunikatif dan siap untuk bersenang-senang, dengan kecenderungan untuk tiba-tiba menjadi serius, bijaksana dan gelisah.

Serta terpesona dengan dunia itu sendiri, sangat ingin tahu, dengan perasaan konstan bahwa tidak ada cukup waktu untuk mengalami semua yang ingin mereka lihat.

Warna: Light Green dan Kuning

6. Cancer (21 June-22 Juli)

Sangat intuitif dan sentimental, Cancer bisa menjadi salah satu tanda zodiak yang paling menantang untuk diketahui. Sangat emosional dan sensitif, dan sangat peduli dengan masalah keluarga dan rumah mereka.

Cancer simpatik dan melekat pada orang yang dijaga.

Warna: Putih

7. Leo (22 Juli-22 Agustus)

Orang yang lahir dengan zodiak Leo adalah pemimpin yang lahir alami. Dramatis, kreatif, percaya diri, dominan dan sangat sulit ditolak, mampu mencapai apa pun yang diinginkan dalam bidang kehidupan apa pun yang mereka janjikan.

Ada kekuatan khusus pada seorang Leo dan status "raja hutan" mereka. Leo sering memiliki banyak teman karena murah hati dan setia. Percaya diri dan menarik juga kelebihan zodiak ini.

Warna: Emas, Kuning, orange

8. Virgo (22 Agustus-22 September)

Virgo selalu memperhatikan detail terkecil dan rasa kemanusiaan yang dalam menjadikan mereka salah satu tanda zodiak yang paling hati-hati. Pendekatan metodis terhadap kehidupan memastikan bahwa tidak ada yang tersisa untuk kebetulan, dan meskipun seringkali lembut, hatinya mungkin tertutup untuk dunia luar.

Ini adalah tanda yang sering disalahpahami, bukan karena tidak memiliki kemampuan untuk mengungkapkan, tetapi karena tidak akan menerima perasaan sebagai sesuatu yang valid, benar, atau bahkan relevan ketika bertentangan dengan akal sehat. Simbolisme di balik nama itu berbicara dengan baik tentang sifat mereka, lahir dengan perasaan bahwa mereka mengalami segalanya untuk pertama kalinya.

Warna: Abu-abu, Kuning, Beige

9. Libra (23 September-22 Oktober)

Libra adalah orang yang damai, adil, dan benci sendirian. Kemitraan sangat penting baginya, sebagai cermin memberi kemampuan untuk menjadi cermin diri sendiri.

Orang-orang ini terpesona oleh keseimbangan dan simetri, terus-menerus mengejar keadilan dan kesetaraan, menyadari melalui kehidupan bahwa satu-satunya hal yang harus benar-benar penting bagi diri sendiri. Libra adalah seseorang yang siap melakukan hampir apa saja untuk menghindari konflik, menjaga perdamaian bila memungkinkan.

Warna: Pink dan Hijau

10. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio adalah orang-orang yang penuh gairah dan tegas. Dan akan meneliti sampai mereka menemukan kebenaran. Scorpio adalah pemimpin yang hebat, selalu sadar akan situasinya dan juga menonjol dalam akal.

Warna: Merah

11. Sagitarius (22 November-21 December)

Penasaran dan energik, Sagitarius adalah salah satu pelancong terbesar di antara semua tanda zodiak. Pikiran terbuka dan pandangan filosofis memotivasi untuk berkelana ke seluruh dunia untuk mencari makna hidup.

Sagitarius adalah orang yang ekstrovert, optimis dan antusias, dan menyukai perubahan. Kelahiran Sagitarius mampu mengubah pikiran menjadi tindakan nyata dan mereka akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya.

Warna: Biru

12. Capricorn (22 December-19 January)

Capricorn merupakan zodiak mewakili waktu dan tanggung jawab. Orang-orang ini memiliki kemandirian batin yang memungkinkan kemajuan signifikan baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional mereka.

Serta ahli pengendalian diri dan memiliki kemampuan untuk memimpin, membuat rencana yang solid dan realistis, dan mengelola banyak orang yang bekerja kapan saja. Akan belajar dari kesalahan dan mencapai puncak hanya berdasarkan pengalaman dan keahliannya.

Warna: Cokelat dan Hitam

#changemaker

;
Loading