Sukses

Lifestyle

Menebak Karakter Si Dia dari Kucing yang Dipelihara, Biar Makin Gampang Rebut Hatinya

Fimela.com, Jakarta Yang namanya mencari jodoh memang nggak ada yang sederhana. Banyak effort yang harus dilakukan, salah satunya adalah perjuangan meluluhkan hatinya. Gebetan banyak yang datang dan pergi, tapi mencari yang benar-benar ‘klik’ itu langka banget. Saling mengenal karakter masing-masing adalah kunci.

Kalau kebetulan kamu lagi pedekate sama si dia yang jadi pecinta kucing, tahu nggak kalau karakternya bisa ditebak dari jenis kucing yang dipelihara? Nggak percaya? Intip dulu bocorannya di sini, yuk!

Kucing Hitam

Si dia yang sangat mencintai kucing hitam bisa dibilang adalah sosok yang misterius. Karakternya yang introvert adalah tantangan tersendiri buat ditaklukkan karena dia jarang mengungkapkan apa yang ada dalam pikirannya. Dalam meluluhkan hati si pecinta kucing hitam, cobalah membuka diri terlebih dulu dengan banyak menceritakan dirimu sendiri. Begitu dia merasa nyaman dan mulai mengenal kamu, secara perlahan dia pun akan membuka dirinya buat kamu. Saat momen ini terjadi, jangan lupa untuk menjadi pendengar yang baik ya!

Kucing Persia

Punya karakter yang kalem dan cenderung nggak banyak berulah, kucing Persia sering jadi pilihan anabul yang dipelihara di rumah. Nggak berbeda jauh dengan sifat si kucing kesayangan, pemilik kucing Persia juga cenderung kalem dan sopan. Hal ini juga yang membuatnya sering memikat hati banyak perempuan.

Selain itu, pemilik kucing Persia biasanya teliti dan cinta kebersihan, mengingat kucing Persia perlu treatment khusus dalam perawatan sehari-hari. Namun kelemahannya, pemilik kucing Persia cenderung punya sifat buruk yang sama seperti kucingnya, yaitu hobi mager. Trik mendekati pria pecinta kucing persia sebaiknya jangan ganggu dia saat lagi mager karena bisa jadi bikin ia malah berpaling dari kamu.

Kucing Angora

Lagi berusaha membuka hati si dia yang punya kucing Angora? Good point-nya nih, mereka biasanya dikenal sebagai sosok yang pintar dalam  banyak hal. Dari segi intelektual biasanya punya wawasan yang luas, selain itu mereka juga dikenal jago dalam bidang olahraga atau musik.

Namun, pecinta kucing Angora juga dikenal sebagai sosok yang manja dan mudah banget menunjukkan sikap manjanya sama orang yang sudah bikin nyaman. Nah, kalau kamu nggak keberatan punya cowok yang ada sisi manja, manfaatkan sikap tersebut sebagai peluang untuk meluluhkan hatinya.

Kucing Sphynx

Kucing Sphynx memang beda dan punya daya tariknya tersendiri. Pemilik jenis kucing yang satu ini biasanya suka hal-hal yang beda dan nggak biasa. Mereka juga sosok yang berusaha melihat suatu hal dari berbagai sisi. Yang nggak kalah penting, pemilik kucing Sphynx biasanya adalah pekerja keras dan punya determinasi yang tinggi buat mencapai kesuksesan.

Nah, kalau kamu lagi dekat sama pemilik kucing Sphynx, pastikan kamu bisa jadi dirimu sendiri karena mereka lebih menghargai hal tersebut. Selain itu, jangan lupa tipe pemilik kucing ini suka dengan perempuan mandiri dan tahu apa tujuannya, lho.

Kucing Oren

Salah satu kucing fenomenal di media sosial ini memang banyak disukai pecinta kucing. Biarpun tergolong 'sulit' karen tingkahnya yang pecicilan, tapi kucing oren selalu terlihat istimewa. Nah, pemilik kucing oren biasanya sosok yang humoris dan suka bergaul dengan orang lain. Kamu nggak perlu susah payah membuat mereka menerima kehadiranmu karena pada dasarnya mereka terbuka dengan siapa saja. Namun, karena dekat dengan semua orang, pemilik kucing oren biasanya kurang peka terhadap isyarat cinta. Nah, ini dia yang jadi PR buat kamu!

Jadi, sudah bisa menebak dong gimana kepribadian si dia dilihat dari kucing yang dipelihara? Apapun jenis kucing yang ia pelihara, kunci menaklukkan hatinya hanya satu, yaitu tunjukkan rasa sayangmu pada kucing kesayangannya juga. Misalnya dengan memberikan kado istimewa berupa makanan kucing dengan kandungan nutrisi yang diperlukan anabul kesayangannya, seperti Muezza.

Muezza mengandung berbagai bahan yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan kucing kesayangan. Seperti protein, lemak, karbohidrat, mineral dan vitamin. Ada juga kandungan Omega 3 yang berperan menjaga kesehatan kulit, bulu, dan metabolisme tubuhnya. Muezza juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari The Central Islamic Committee of Thailand, lho.

Ingin memberikan Muezza kepada kucing kesayangan si dia? Beli langsung produknya yang tersedia di toko online berikut ini.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

;
Loading