Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terobsesi dengan Uang Ketimbang Cinta  

 

Fimela.com, Jakarta Uang, uang, dan uang lebih dulu menjadi prioritas 5 zodiak ini dibanding segala aspek lain dalam kehidupan. Astrologist Godvin Triastama menjelaskan mengapa kelima zodiak ini sangat terobsesi dengan uang.

Taurus, Leo, Libra, Capricorn, dan Pisces, kelima zodiak ini punya selera yang berkelas. Mereka sebisa mungkin memilih fine dining atau menginap di hotel bintang lima.

 

Selain itu,  ke-limanya cenderung lebih nyaman dan percaya diri jika memakai baju-baju yang mahal. Tak hanya baju, barang branded seperti tas dan sepatu juga lebih dipilih untuk menyempurnakan penampilan.

Well, bagi semua zodiak yang disebutkan di atas merasa cinta saja tidak cukup untuk membuat mereka bahagia. Karena mereka begitu tertarik dengan uang.

 

Royal pada Pasangan dan Teman

Selain itu, mereka juga terkenal sangat royal. Contohnya tidak pernah merasa keberatan untuk menghadiahi pasangan atau sahabatnya barang bermerek.

Mereka adalah orang-orang ambisius yang menilai masalah menjadi mudah diselesaikan saat punya uang. Enggak heran kalau mereka menginginkan kehidupan yang berkecukupan dengan saldo tabungan yang aman.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading