Sukses

Lifestyle

Kompetisi Bergengsi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki memorinya masing-masing di tahun penuh tantangan dan ketidakpastian ini. Hal itu menjadi tema kompetisi desain masker se-Asia Pasifik yang digelar oleh Kingston x CSD lewat 'Ada Kekuatan di Setiap Memori'.

Dua brand ternama yang memimpin dalam produk memori-solusi teknologi serta merek masker wajah terkemuka tersebut mengajak talenta se-Asia Pasifik untuk menyumbangkan ide kreatif mereka menggunakan kekuatan ingatan. Sebuah inisiatif baru yang bertujuan menginspirasi orang untuk menciptakan desain masker wajah berdasarkan memori dan pengalaman hidup bermakna.

 

"Di Kingston kami percaya memori menghubungkan kami dengan kekuatan batin. Kami berharap inisiatif ini memotivasi konsumen dan siapa saja untuk menghadirkan sesuatu yang unik untuk seluruh dunia dalam bentuk masker wajah yang cantik," ujar Sales/Marketing and Business Development Vice President untuk APAC, Kingston Kevin Wu.

CSD juga melihat, dalam pengalamannya dalam industri medis selama lebih dari 70 tahun, mereka menemukan rangkaian masker wajah yang tidak hanya memberikan perlindungan bagi kesehatan, melainkan sudah menjadi gaya pernyataan pribadi.

Periode Kompetisi 24 November 2020-24 Desember 2020

"Dalam dekade terakhir, CSD melihat sektor perawatan kesehatan konsumen dengan perspektif baru, yaitu mengubah kesan monokromatik dari sektor perawatan kesehatan konsumen dengan memasukkan unsur gaya hidup dan perancangan ke dalamnya," timpal COO CSD Jonathan Chang.

Sebab itu Kompetisi Desain Masker Kingston x CSD se-Asia Pasifik menjadi langkah lain untuk menciptakan kembali konsep dari barang sehari-hari. Yaitu menciptakan sesuatu yang unik dan pribadi lewat kolaborasi dengan para konsumen di mana mereka berkesempatan mengubah memori menjadi sebuah gaya fashion. 

Selain itu, Kingston dan CSD menyiapkan hadiah menarik dengan total senilai 14.400 Dolar AS atau sekitar lebih dari Rp200 juta terdiri dari uang tunai, produk kingston, dan piala. Penilaian akan didasarkan oleh dua kriteria, pertama Kreativitas 2 Warna yang menginterpretasikan kreativitas tema dan komposisi artistik dan kedua Warna Tak Terbatas yang menggarisbawahi penggunaan warna dan kesan seni secara keseluruhan serta memungkinkan adanya gradien warna.

Pengiriman karya sudah dimulai sejak 24 November 2020 sampai 24 Desember 2020. Pengumuman hasil kompetisi dijadwalkan pada 9 Februari 2021.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading