Sukses

Lifestyle

Besarnya Cinta Ibu Membuatku Kuat Bertahan Jalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu menjadi sosok yang paling istimewa di hati kita. Saat menceritakan sosoknya atau pengalaman yang kita miliki bersamanya, selalu ada hal-hal yang tak akan bisa terlupakan di benak kita. Cerita tentang cinta, rindu, pelajaran hidup, kebahagiaan, hingga kesedihan pernah kita alami bersama ibu. Seperti kisah Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories November 2020: Surat untuk Ibu berikut ini.

***

Oleh: Nia Yuniati

Dear Ibu,

Terima kasih ibu untuk segalanya, terima kasih ibu sudah melahirkan, merawat dan menjaganya aku hingga aku bisa seperti sekarang. Terima kasih untuk segala kekuatan yang ibu berikan. Terima kasih kasih untuk cinta yang begitu besar untukku.

Ibu tanpamu aku bukan apa-apa, tanpamu aku tidak akan bisa seperti sekarang. Ibu tangan lembutmu yang selalu mengusapku saat aku menangis, tetaplah begitu karena hal itu membuat aku selalu tenang. Ibu terima kasih untuk segala kekuatan yang engkau berikan, terima kasih sudah membuat aku kuat.

 

Ibu adalah Malaikatku

Tak ada kata yang bisa menggambarkan sosokmu, engkau begitu sempurna untukku. Bagiku engkau adalah malaikat tanpa sayap. Engkau peri dalam hidupku.

Aku hanya bisa mengucapkan terima kasih dan terima kasih kasih, semua cinta dan kasih sayang yang engkau berikan aku belum bisa membalasnya. Tapi aku selalu berusaha untuk membuat ibu bahagia.

Aku sangat mencintaimu ibu, aku mohon sehat selalu dan selalu bahagia. Semoga aku pun bisa menjadi supermom seperti dirimu ibu, yang selalu mengajarkan aku kesabaran dan banyak hal lainnya. Semoga aku bisa sekuat dirimu, ibu.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading