Sukses

Lifestyle

Hadirkan Banyak Fitur Interaktif, Platform Musik Ini Dukung Musisi Lokal Indonesia Terus Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sukses berkolaborasi dengan Synchronize Festival sebagai wujud merayakan keberagaman musik Indonesia pada awal bulan ini, platform musik streaming JOOX kembali menunjukkan dukungan pada industri musik tanah air. Usaha itu pun dilanjutkan dengan menggandeng para musisi lokal dari berbagai daerah di Indonesia untuk terus berkarya.

Lebih lanjut, dengan berkolaborasi bersama musisi dan komunitas dari berbagai genre musik, JOOX berupaya untuk menghadirkan konten hiburan yang terbaik dan interaktif. Sebab, JOOX ingin selalu menemani pengguna Indonesia dengan beragam pilihan musik yang sesuai dengan selera dan kebutuhan pengguna Indonesia.

Hadirkan Banyak Fitur Interaktif

Komitmen menghadirkan konten hiburan berkualitas ini pun dihadirkan JOOX dengan beragam fitur interaktif. Dari karaoke, live streaming, share, hingga comment bisa kamu temukan dalam JOOX sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia. Tak hanya itu, dengan fitur-fitur tersebut JOOX juga memungkinkan musisi lokal membuat berbagai konten berkualitas, menarik dan inspiratif. Hasilnya, pengguna dapat menikmatinya dengan mudah di JOOX.

Bakal Bikin Kanal Khusus Dangdut

Menariknya, JOOX juga merangkul para penikmat musik dangdut dalam platformnya. Keseriusan ini pun bahkan akan diwujudkan oleh JOOX dengan membuat kanal khusus dangdut. Hal ini karena JOOX percaya perkembangan musik dangdut yang semakin keren, membuat genre musik ini semakin dapat diterima oleh siapa saja dan dari usia berapapun. Nantinya, lewat kanal khusus dangdut ini, JOOX akan menghadirkan berbagai konten musik eksklusif yang hanya dapat dinikmati oleh penggunanya saja.

Lewat langkah-langkah tersebut, JOOX berharap dapat menjadi Rumah bagi Jagoan Lokal yang dipercaya para musisi. Lebih-lebih untuk dapat mempromosikan karya mereka ke lebih banyak audiens. Selain itu, dengan berbagai kolaborasi yang dihadirkan, JOOX ingin menjadi andalan pengguna dalam menikmati beragam konten musik.

Kabar baiknya, JOOX juga menghadirkan kejutan spesial akhir tahun untuk para pecinta musik K-Pop. Tepatnya, JOOX akan menayangkan ajang penghargaan musik Korea terpopuler, Mnet Asian Music Award (MAMA) pada 6 Desember 2020. Hal ini diwujudkan sebagai komitmen JOOX untuk menghadirkan konten terbaik dari berbagai genre. Tentunya, yang sesuai selera dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading