Sukses

Lifestyle

Promo Menarik ShopeePay Berikan Voucher Hingga Rp 12 Miliar di 12.12

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan Shopee 12.12 Birthday Sale di penghujung tahun, ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, kembali menghadirkan kampanye ikonik ShopeePay Semua Rp1 dengan Total Voucher 12M di berbagai brand ternama.

Berlangsung dari 1-12 Desember, kampanye 12.12 ini bertujuan untuk mendorong peningkatan konsumsi nasional di tengah era adaptasi normal baru sekaligus mempertegas komitmen ShopeePay dalam memperluas adopsi pembayaran digital. 

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), konsumsi rumah tangga yang menjadi pendorong utama pertumbuhan ekonomi, masih tercatat minus 4,04% dikarenakan terbatasnya mobilitas dan kecenderungan untuk menghindari kerumunan orang banyak. Hal ini semakin menegaskan pentingnya pembayaran digital yang mengusung fitur contactless untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan bertransaksi masyarakat di tengah pandemi.

"Menutup tahun 2020, kami ingin menegaskan komitmen serta dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam mendorong adopsi pembayaran digital dan inklusi keuangan di Indonesia. Kami harap, kampanye dari ShopeePay ini dapat memberikan efek berlipat terhadap konsumsi nasional dan mendorong antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan program ini," ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay dalam konfersi pers virtual.

Untuk mengikuti program ini, pengguna cukup membuka halaman khusus ShopeePay dan klik ikon Deal Sekitarmu. Lalu, di halaman tersebut akan ada pilihan ShopeePay Deals Sekitarmu. "Nanti langsung akan ada voucer yang diberikan seharga Rp 1, para pengguna bisa tinggal membeli voucer tersebut dan datang langsung ke toko-toko offline untuk meredem dan mendapatkan cashback-nya," tambah Cindy.

 

 

Ratusan merchant favorit

Menggandeng ratusan merchant favorit masyarakat yang tersebar di seluruh Indonesia, diantaranya seperti Alfamart, Alfamidi, Kopi Soe, Bakmi GM, Maxx Coffee, Auntie Anne's, Gokana, dan Raa Cha.

Berlangsung dari tanggal 1-12 Desember 2020 dengan mengusung hari-hari tematik seperti Hari Kopi Favorit (4 Desember), Hari Kuliner Asia (5 Desember), dan Hari Boba & Teh (8 Desember) yang hanya dapat diakses melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Pengguna dapat mengatur lokasi dekat dengan tempat tinggalnya untuk mencari voucher cashback yang terdekat.

"Bukan hanya konsumen yang diuntungkan, pelaku usaha pun juga memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan pelanggan melalui visibilitasnya di Deals Sekitarmu." tutup Cindy

#changemaker

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tips Agar Tetap Produktif dan Aktif Meski di Rumah Saja
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Perempuan Internasional, Intip Kiprah 4 Perempuan Tangguh Membangun Bisnis