Sukses

Lifestyle

Rice Bowl Gaya Jepang dengan Pedasnya Sambal Indonesia

 

Fimela.com, Jakarta Rice bowl jadi menu populer para foodie yang berasal dari Jepang dengan varian topping yang menggugah selera. Dengan tumpukan lauk di atas nasi membuat hidangan rice bowl juga praktis disantap terutama saat pesan take-away atau delivery di restoran.

Satu lagi opsi untuk menikmati rice bowl ditawarkan ARA Food, perusahaan di bidang food & beverage dengan konsep cloud kitchen yang fokus pada layanan pesan antar. ARA Food menawarkan kuliner online pertamanya bertemakan makanan Jepang "Ten-Chan Rice Bowl".

 

Ten-Chan Rice Bowl memiliki beberapa varian menu di antaranya Beef Teriyaki Rice Bowl, Beef Miso Rice Bowl, Beef Spicy Rice Bowl serta Chicken Teriyaki Rice Bowl. Yang spesial dari Ten-Chen Rice Bowl terdapat pada menu Beef Spicy Rice Bowl dan Chicken Spicy Rice Bowl dengan rasa pedas ala sambal Indonesia yang menggugah selera. 

Tak hanya memuaskan selera, rice bowl ARA Food juga berharap memberikan energi baik kepada semua orang setelah menikmati Ten-Chan Rice Bowl. Dan untuk membawa semangat serta memberi energi baik, di hari launching-nya, Ten-Chan Rice Bowl membuat program promosi dengan mengajak berbagi kebagaiaan dengan pemesannya bertajuk #RiceBowlUntukOjol.

 

Berbagi Kelezatan dan Kebahagiaan

Caranya setiap satu kali pemesanan gratis satu rice bowl untuk driver ojek online yang mengantarkan. Dan driver tersebut juga dapat menuliskan pesan terima kasih pada pengorder lewat kertas memo Ten-Chan yang disertakan dalam paket tersebut.

Tenchan Rice Bowl sudah bisa dipesan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan GoFood dan GrabFood juga via WhatsApp per 2 Desember 2020 dari pukul 09.00-22.00 WIB. Untuk saat ini wilayah pengantaran meliputi Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulo Mas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih dan sekitarnya.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

;
Loading