Sukses

Lifestyle

Naik Pelaminan, 4 Urutan Zodiak Ini Diprediksi akan Menikah Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Cinta akan mengembang dan bertumbuh jika sudah waktunya. Begitu pula untuk cinta yang sudah dijalani sekian lama. Tidak ada yang tahu kapan seseorang memutuskan menikah, namun berdasarkan zodiak, kita bisa memprediksi siapa saja yang akan menikah di tahun 2021. Cek daftarnya!

1. TAURUS

Perempuan Taurus bukan hanya beruntung dalam urusan cinta di tahun 2021 tapi juga punya kemungkinan akan mengikat janji suci dengan pasangannya. Taurus merasa sudah cukup menjalin pacaran lama, dan sudah saatnya menetapkan komitmen yang lebih kuat. Terlepas dari kondisi pandemi yang mungkin menyulitkan, ternyata cinta Taurus semakin kuat dengan banyaknya rintangan dan ujian.

2. GEMINI

Tahun 2021 akan jadi tahun penuh keberkahan dan kebahagiaan bagi Gemini. Karena percaya atau tidak, ada aura menuju pernikahan bagi Gemini yang sudah perpasangan. Bahkan bagi Gemini yang baru saja menemukan cintanya, pikiran untuk menikah sudah terbayang di dalam kepala. Itu masa depan yang kamu impikan. Bagi Gemini yang sudah berumah tangga, cinta juga sedang mengudara dan ada kesempatan menambah anggota keluarga.

3. SCORPIO

Rasa cinta Scorpio sangat besar pada pasangan. Meski itu juga bisa jadi bumerang karena ras acinta yang besar hanya memicu rasa curiga dan cemburu yang besar. Solusi yang paling memungkinkan untuk menyelesaikan permasalahan itu adalah dengan menikah atau menumbuhkan rasa percaya dengan ikatan yang sah. Dengan begitu hati Scorpio akan lebih tenang. Itulah alasan Scorpio cepat menikah tahun 2021 ini.

4. PISCES

Pisces mendahulukan rasa cintanya dan mengetahui bahwa hubungan ini tak akan berhasil tanpa waktu yang diberikan satu sama lain untuk saling mempertahankan. Sebagai kesimpulan dari usaha mempertahankan cinta tersebut, Pisces dan pasangan kemungkinan besar berpikir akan lebih baik jika mereka segera naik ke pelaminan. Tidak ada yang perlu ditunggu, apalagi jika sudah mendapat restu.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menikah tahun 2021. Adakah zodiakmu masuk dalam daftar, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading