Sukses

Lifestyle

12 Hadiah Natal dan Akhir Tahun Terbaik Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Memilih hadiah tak semudah kelihatannya, apalagi jika kamu menginginkan ketepatan. Pasti akan menyenangkan jika kita menemukan hadiah sempurna dan melihat si penerima tersenyum puas saat membukanya. 

Ahli Astrologi Rebecca Gordon memberikan bantuan dengan membeli kado terbaik berdasarkan zodiak. Dari Aries yang aktif hingga Pisces yang tenang, bisa jadi panduan hadiah manis untuk keluarga, teman, sampai rekan kerja.

Aries merupakan pribadi yang bersemangat dan sangat aktif. Ia membutuhkan tote bag yang dipersonalisasi dengan gambar favoritnya, bisa dari game favorit atau sampul buku yang paling mengena.

Taurus

Mereka menyukai alam dan semua hal indah. Sebab itu tanaman udara kecil yang dikemas dalam vas kaca dengan kerikil dan batu menjadi hadiah sempurna.

 

 

Gemini-Cancer

Gemini

Mereka dapat menghabiskan waktu malam harinya dengan rutinitas perawatan kulit. Maka cari tahu skincare favoritnya dan belikanlah set skincare untuk kegiatan yang paling ditunggu, merawat diri.

 

Cancer

Merasa paling nyaman berada di rumah dan menyukai barang yang nyaman dan lembut. Seperti piyama, sandal, masker mata, atau seprai yang halus. Kita bisa membelikannya set loungewear yang ringan untuk leyeh-leyeh seharian di rumah.

Leo-Virgo

Leo

Merupakan simbol api yang diatur oleh matahari. Mereka dikenal cinta kemewahan, glamor, dan sesuatu yang berkilau. Tidak ada yang lebih sempurna ketimbang memberinya serum dengan kandungan emas.

Virgo

Dikenal menyukai hidup yang terorganisir dan sistematis dan hadiah yang praktis dan membantu membuat hidup mereka berjalan lancar. Jurnal atau agenda yang menyediakan perencanaan jangka panjang yang menarik pasti membuat Virgo gembira.

 

 

 

Libra-Scorpio

Libra

Libra terus mencari keseimbangan dalam hidup dan mencari solusi pintar untuk masalahnya. Bagi pecinta kecantikan, pilihlah produk kecantikan seperti alat mandi sampai minyak esensial membuat mereka mencapai keseimbangan.

Scorpio

Intens, bersemangat, dan tak kenal takut menjadi tanda Scorpio yang memiliki minat pada dunia supranatural. Mereka pasti suka dihadiahi kartu tarot untuk pemula. Atau satu set parfum sensual yang menonjolkan keseksian mereka.

 

Sagittarius-Capricorn

Sagittarius

Merupakan pengembara abadi dan pencari kegembiraan sejati. Hammock mendukung hasrat mereka berpetualang saat sekarang semua orang ingin liburan outdoor di alam.

Capricorn

Menyukai keluarga, makanan, dan mengumpulkan keduanya dengan makan malam sempurna. Linen meja cantik dan ramah lingkungan menjadi kado tepat bagi mereka.

Aquarius-Pisces

Aquarius

Si pemikir tanpa henti menyukai tantangan mental, sebab itu permainan catur bisa menjadi opsi kado baginya, apalagi ia baru menonton serial Queen of Gambit.

 

Pisces

Mereka selalu menyukai parfum, fotografi, dan musik. Bantu Pisces mengasah keterampilan fotografi lewat smartphone-nya dengan lensa kit. Selain itu mereka menyukai bersenang-senang dengan memasak, maka seperangkat alat masak anti-lengket bisa mengasah bakat mereka.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading