Sukses

Lifestyle

Rasakan Pengalaman Digital Lifestyle Telco Terbaru Bareng MPWR, Paket Internet Gratis Menantimu!

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, 2020 hampir berakhir beberapa minggu lagi. Sepanjang tahun ini pun hampir sebagian besar waktu dihabiskan di rumah saja akibat pandemi yang tengah melanda. Untungnya, kehadiran aplikasi digital lifestyle telco yang memberikan kemudahan hidup belakangan ini, turut membuat beberapa orang yang tadinya sempat merasa powerless, balik menjadi lebih semangat dan tak mudah menyerah menjalani hidup.

Hal inilah yang sukses ditunjukkan oleh MPWR (dibaca: Empower) sebagai Aplikasi Digital Lifestyle Telco yang hadir membawa semangat dan memberikan kembali kekuatan ke tangan banyak orang. Sebab, MPWR bukan sekadar memberikan pengalaman memiliki nomor baru, tetapi juga memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi.

Tak hanya itu, MPWR bahkan turut memberikan kekuatan untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Alexander Christian, MPWR Spokesperson.

“MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka,” ungkapnya.

Sukses Ajak Masyarakat Beraksi Lewat Kampanye #IniKekuatanKita

Sebagai bentuk manifestasi, beberapa waktu lalu MPWR telah melakukan kampanye #IniKekuatanKita yang mengajak masyarakat luas untuk menunjukkan beragam aksi dan PWR (dibaca: Power) mereka dalam ribuan video kompilasi. Kerennya, video tersebut sukses mengambil alih spot iklan di halaman utama YouTube dan menjadi fenomena yang cukup viral di media sosial, hingga mendapat Rekor MURI sebagai “Kampanye secara Daring dengan Video Kompilasi Terbanyak”.

Berikan Full PWR Kepada Generasi Digital dengan Paket Internet Gratis

Tak berhenti sampai di situ saja, MPWR juga akan memberikan Full PWR kepada generasi digital untuk internetan. Dalam mendukung penuh kebutuhan generasi muda, MPWR memberikan Gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020. Menariknya, para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Kamu hanya cukup membayar biaya administrasi Rp1.000,- di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000,- pada bulan kedua dan ketiga agar tetap dapat menikmati paket internet gratis. Promo ini diberikan untuk mendukung siapapun yang ingin kembali menunjukkan kekuatannya untuk menyambut tahun 2021.

Hadirkan Pengalaman Digital Lifestyle dengan PWR Penuh di Tangan Kamu

Lebih lanjut, MPWR menawarkan pengalaman digital lifestyle dengan memberikan kekuatan penuh di tangan kamu. Mulai PWR untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan. Kamu bahkan bisa mendapatkan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari Fashion, Kecantikan, Kuliner, Musik & Film, Kesehatan & Olahraga, Gaming dan Gadget.

Selain itu, kamu juga akan merasakan PWR untuk memilih paket internet anti-ribet. Artinya, kamu dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk Gratis menelpon ke sesama nomor MPWR. Ketiga paket yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, seperti Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) seharga Rp50.000,-. Ada pula Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5 GB bonus kuota) seharga Rp75.000,-, serta Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) senilai Rp100.000,-.

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu Passion seharga Rp4.000,- untuk kuota 1GB dan Spirit seharga Rp10.000,- untuk kuota 3GB. Adapun aplikasi yang bisa didapatkan termasuk WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, dan Snapchat.

Pengalaman digital lifestyle terakhir yang bisa kamu dapatkan adalah PWR untuk mengontrol pemakaian kuota. Dengan pengalaman ini, kamu bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang, sehingga kamu bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

Cara Mudah Mendapatkan Pengalaman Digital Lifestyle dari MPWR

Kamu hanya perlu download aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore, untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR. Pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang kamu inginkan, setelah itu lakukan pembayaran, baru kemudian kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia. Apabila melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00, kamu akan menerima kartu SIM MPWR di hari yang sama. Setelah menerima kartu SIM, bisa langsung mengaktifkan nomor dengan Login ke aplikasi MPWR.

Tunggu apalagi, rasakan pengalaman digital lifestyle telco terbaru bersama MPWR dan dapatkan PWR buat nikmatin semua hal yang kamu suka dalam genggamanmu karena #IniKekuatanKita! Cek informasinya lebih lanjut di https://www.mpwr.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading