Sukses

Lifestyle

Liburan Natal dan Tahun Baru Bersalju Sambil Berburu Hadiah Seru

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun merayakan Natal dan Tahun Baru 2020 tetep bisa semarak meski tidak bisa ke mana-mana. Bagi kita yang ingin merasakan sensasi liburan winter ke negara-negara bersalju, bisa tetap aman dari rumah saja secara virtual.

Seperti liburan musim dingin yang ditawarkan permen FOX'S lewat FOX'S Candy Studio. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event ini digelar secara virtual yang dapat diakses secara digital dengan tema 'Sparkling City' mulai 10 Desember 2020. 

Selain merasakan liburan virtual, kita juga bisa membeli hadiah lewat customized gift candy store yang unik dan menarik. Seperti membawakan oleh-oleh sehabis liburan, permen dikemas dalam desain unik yang terinspirasi kota-kota bersalju di dunia seperti Queenstown, Zermatt, dan Marlow.

Tema desain tersebut diaplikasikan dalam berbagai bentuk kemasan seperti favor bag, paper box, glass jar, dan assorted box. Hadiah yang sudah kita pilih bisa dikirimkan ke alamat sendiri atau kepada keluarga, teman, dan kerabat lainnya. 

“Menjelang Hari Raya Natal dan tahun baru kali ini, permen FOX’S melakukan inovasi dengan menghadirkan FOX’S Candy Studio secara virtual. Dengan demikian, meski dalam situasi pandemi, masyarakat tetap bisa merasakan suasana festivity akhir tahun dengan aman dan nyaman” ujar Didiet Fadriana Abdulkadir, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa.

Kolaborasi dengan 3 Merek Lokal Favorit

Kreasi para pengunjung juga menjadi semakin menarik karena FOX’S Candy Studio tahun ini menghadirkan special merchandise yang didesain khusus, berkolaborasi dengan tiga merek lokal favorit anak muda Indonesia. Ketiga merek lokal tersebut adalah NIION, Tuca, dan Melekat Sejiwa, yang akan tersaji dalam berbagai produk special merchandise seperti tas selempang, masker kain, hingga hand sanitizer.

Selain ketiga produk tersebut, akan ada special merchandise lainnya hasil kolaborasi FOX’S Candy Studio dengan salah satu merek lokal yang juga menjadi favorit anak muda Indonesia.

“Kami menggabungkan karakteristik dari permen FOX’S yang sudah dikenal masyarakat dengan karakteristik dan keunikan karya dari para kolaborator. Special merchandise ini tentunya dapat semakin melengkapi bingkisan permen FOX’S sebagai gift tahun baru yang menarik untuk keluarga dan orang-orang tersayang,” sambung Didiet.

Panggung Musik Virtual

Selain liburan dan berbelanja, kita juga akan disuguhkan berbagai suasana dan atraksi hiburan ala musim dingin yang menarik. Di zona virtual dengan suasana winter khas kota-kota bersalju, pengunjung akan menemukan berbagai anjungan hiburan, seperti zona panggung musik (concert and stage zone), arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone). Selain itu akan ada culinary show yang dihadirkan berkolaborasi dengan Endeus TV dan juga enterpreneurship show bersama merek Tuca.

Di panggung musik virtual FOX’S Candy Studio akan menghadirkan para musisi yang akan menghibur para. Seperti Abdul and The Coffee Theory yang akan tampil pada 10 Desember 2020, MLD Jazz Project Season 4 pada 18 Desember 2020, Lalahuta pada 26 Desember 2020, dan musisi pendatang baru Kamaya & Mr.Postman pada 7 Januari 2021. Semua bisa disaksikan secara gratis oleh para pengunjung tanpa dipungut biaya.

“Selain menyediakan customized gift, ada banyak aktivitas menarik lainnya yang bisa dilakukan pengunjung di FOX’S Candy Studio Virtual Store tanpa dipungut biaya dengan mengakses foxscandystudio.com. Kami senantiasa ingin berbagi kebahagiaan menyambut tahun baru dengan penuh semangat dan sukacita,” tutup Didiet.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading