Sukses

Lifestyle

5 Perbedaan Perayaan Natal Tradisional Kerajaan Inggris karena Pandemi

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal tradisional keluarga kerajaan Inggris tahun ini dipastikan memiliki perbedaan dengan sebelumnya. Istana Buckingham telah mengonfirmasi jika Ratu Elizabeth dang Duke of Edinburgh akan menghabiskan Natal di Kastil Windsor di tengah pandemi virus corona untuk pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun.

Biasanya Ratu Elizabeth dan keluarga menghabiskan perayaan Natal tradisional di Sandringham. Biasanya para bangsawan akan berjalan kaki ke kebaktian Hari Natal di Gereja St Mary Magdalene selama bertahun-tahun termasuk Kate Middleton dan Meghan Markle.

Perbedaan lainnya adalah publik tidak dihebohkan dengan royal fashion di momen Natal yang selalu menjadi pembicaraan besar. Terutama Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex yang memiliki persaingan terselubung, serta warna mantel Ratu yang selama ini dikenal hobi bermain color block.

Hal yang tak akan sama lagi adalah tak ada lagi kehadiran Pangeran George dan Putri Charlotte yang mencuri perhatian saat melakukan debut perjalanan ke gereja dengan berjalan kaki tahun 2019. Kala itu penampilan dua pewaris kerajaan tersebut menjadi yang dinantikan penduduk setempat untuk melihat secara langsung calon raja dan ratu.

Bahkan George dan Charlotte diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan penduduk yang datang. Mereka menerima bermacam hadiah dari boneka handmade sampai karangan bunga.

 

Hal yang Akan Dirindukan dari Perayaan Natal Tradisional

Hal lain yang akan dirindukan adalah penghormatan pada Ratu dengan membungkuk. Biasanya Ratu pergi ke Kebaktian Hari Natal dengan mobil dan para anggota keluarga menunggu kedatangannya untuk menyapa dan membungkuk sebagai tanpa hormat.

Perbedaan lain juga akan dirasakan cucu Ratu Elizabeth Putri Beatrice yang menikahi pengembang properti Edoardo pada Juli 2020. Mereka akan menghadiri kebaktian Hari Natal tahun ini sebagai pengantin baru. 

Dan terakhir, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan merayakan Natal terakhir sebagai pasangan sebelum mereka menambah anggota keluarga baru dengan kedatangan anak pertama pada awal 2021.

 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading