Sukses

Lifestyle

5 Barang Terbaik untuk Tukar Kado Bareng Rekan Kerja

Fimela.com, Jakarta Meski menghabiskan banyak waktu dengan rekan kerja, belum tentu kita mengenal mereka dengan baik. Apalagi bagi kita yang menjalani work from home tahun ini, waktu kebersamaan yang dihabiskan menjadi banyak hilang.

Namun tak ada salahnya untuk memberikan apresiasi, atensi, atau ucapan terima kasih dengan sebuah barang yang bisa dijadikan kado bagi rekan kerja. Pastikan untuk memilih kado terbaik, karena bisa jadi ia akan memberikan keuntungan lain seperti mendukung kita dalam segala kesempatan di kantor.

 

Berikut 5 ide barang untuk tukar kado bareng rekan kerja yang kreatif dan jauh dari kesan membosankan melansir dari thingamagift.com;

Foot Hammock

Di tahun 2021 coba manjakan kaki kita dengan foot hammock yang dipasang di bawah meja kerja. Siapa yang bisa menolak kenyamanannya?

Pembersih Keyboard

Di masa pandemi sekaranga, kebersihan adalah segalanya, terutama di benda-benda yang sering kita gunakan seperti keyboard. Barang penting yang sepertinya banyak dilupakan semua orang.

Ostrich Pillow

Bagi yang tetap bekerja dari kantor, fasilitasi mereka untuk tidur siang dengan nyaman dengan bantal ringan yang anti-berisik ini. Kualitas tidur siang singkat akan membuat fokus rekan kerja meningkat.

Pengatur Kabel

Sering melihat rekan kerja kewalahan membereskan kabel-kabel yang tidak teratur di mejanya? Bantu mereka mengorganisir dengan pengatur kabel yang bisa membuat mejanya rapi kembali. 

Desktop Bookshelf

Opsi penyipanan sempurna untuk setiap rekan kerja yang malas merapikan meja mereka.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading