Sukses

Lifestyle

Inovasi Rangkaian Produk Penyimpan Air Panas Maksimalkan Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun tinggal hitungan hari, baik yang berencana menghabiskannya di luar atau di rumah saja, pastikan untuk memaksimalkan momennya. Baik camping di hutan atau di kebun belakang rumah, barbeque di vila keluarga atau santai nonton film di ruang keluarga, semua sama serunya jika dilakukan berkumpul bareng orang-orang tersayang.

Untuk memastikan kesehatan dan kebersihan, kita juga harus beradaptasi untuk memiliki alat makan dan minum pribadi. Apalagi jika tetap berkumpul bersama keluarga besar, masing-masing orang sebaiknya tidak bertukar alat makan dan minum.

 

Memahami hal tersebut, Thermos Indonesia memperkenalkan rangkaian produksi insulasi vakum berteknologi tinggi yaitu Thermos Carafe Series dan Thermos Mug untuk menemani aktivitas libur akhir tahun bersama keluarga di masa pandemi Covid-19.

“Jelang hari raya Natal dan libur akhir tahun ini, kami ingin memperkenalkan Thermos Carafe Series yaitu produk wadah insulasi vakum untuk menyimpan air yang sangat aman dan sangat berguna untuk menemani aktivitas liburan bersama keluarga di rumah atau bersantai sambil minum kopi atau teh bersama orang terdekat,” ujar Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading Andriani Melissa.

 

Menghindari Paparan Virus Corona

Thermos Carafe Series THX-1500 merupakan produk yang menggunakan teknologi insulasi vakum yang dibuat dengan materi stainless steel berteknologi tinggi. Memiliki kapasitas besar yang dapat menyimpan 1.5 liter air, Thermos Carafe didesain dengan dua dinding insulasi vakum yang dapat menyimpan air panas ataupun dingin dan dapat menjaga suhu air tetap sama hingga enam (6) jam.

Tidak panas saat dipegang, anti bocor dan didesain dengan mulut yang besar disertai dengan tombol untuk membuka dan menutup air, sehingga tidak perlu khawatir air akan tumpah.

Untuk melengkapi aktivitas minum kita, Thermos juga menciptakan Mug insulasi vakum JDM-420 dan JDG-350C (350 ml) yang didesain dengan tampilan yang trendi dan menarik, untuk menemani kita menikmati minuman baik itu panas maupun dingin. 

“Dengan menggunakan wadah minuman sendiri untuk konsumsi air, kita dapat menghindari resiko terpapar virus maupun bakteri berbahaya. Saya juga ingin terus mengimbau masyarakat untuk mulai menggunakan produk berbahan stainless steel yang terjamin keamanannya serta menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini," tutupnya.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading