Sukses

Lifestyle

Taco Bell Resmi Debut di Indonesia, Di Manakah Lokasinya?

Fimela.com, Jakarta Jagat maya sempat diramaikan dengan kabar restoran ikonik asal California, Taco Bell yang akan menyapa masyarakat Indonesia dengan menu makanan yang terinspirasi dari Meksiko. Taco Bell akan memulai debutnya pada Desember ini dengan menjadi bagian dari mitra PT Fast Food Indonesia.

Taco Bell sendiri telah berdiri sejak 1962 di California Selatan. Dengan menawarkan menu makanan unik dan harga yang terjangkau, Taco Bell ini melakukan ekspansinya ke wilayah Asia Pasifik. Taco Bell merupakan restoran yang menyajikan beragam menu makanan yang terinspirasi dari makanan Meksiko yang penuh cita rasa. Seperti taco, burrito, quesadillas, dan nachos dengan menggunakan bahan-bahan yang dipasok secara lokal maupun internasional.

"Ragam makanan dari berbagai kebudayaan, serta semangat untuk mencoba hal-hal baru terutama dalam bidang kuliner, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang prospektif bagi Taco Bell," kata Ankush Tuli, Managing Director, Taco Bell Asia Pacific.

 

Lokasi Taco Bell

PT Fast Food Indonesia dipilih sebagia mitra waralaba berkat kesuksesannya membesarkan nama KFC di Indonesia selama 41 tahun. Dengan identitas yang ikonik dari Taco Bell, Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing PT. Fast Food Indonesia meyakini bahwa Taco Bell akan diminati generasi muda di pasar Indonesia.

"Melalui Taco Bell, kami ingin menjawab keinginan konsumen Indonesia yang selalu mendambakan pengalaman bersantap baru dan unik. Kami yakin kedepannya Taco Bell akan sukses menggapai pasar baru dengan memanfaatkan keahlian PT Fast Food Indonesia di segmen ritel makanan cepat saji," ungkap Hendra Yuniarto selaku General Manager Marketing PT. Fast Food Indonesia.

Restoran pertama Taco Bell di Indonesia akan berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Lokasi ini dipilih karena dikenal sebagai tempat berkumpulnya anak muda Jakarta. Selain menyajikan makanan yang khas, Taco Bell Indonesia akan menjadi tempat yang nyaman dan menyenangkan utnuk berkumpul bersama teman dan kerabat.

Simak video berikut ini

#changemaker

Loading