Sukses

Lifestyle

Seberapa Sulit Menemukan Passion? Temukan Jawabannya di Pesta Rakyat Simpedes Episode 9

Fimela.com, Jakarta Seberapa Sulit Menemukan Passion? Temukan Jawabannya di Pesta Rakyat Simpedes Episode 9Sejak bulan September, Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2020 rutin hadir membagikan banyak inspirasi, dari tema yang berkaitan dengan nasionalisme, budaya, pendidikan dan UMKM hingga wisata. Menginjak episode ke-9, kali ini Pesta Rakyat Simpedes akan mengusung tema Surga Tersembunyi dan terbagi dalam beberapa segmen acara.

Salah satunya adalah talkshow bersama travel blogger kenamaan, Febrian, yang akan membagikan pengalamannya menjadi seorang traveler ternama tanah air. Yuk, intip keseruan apa lagi yang bakal dihadirkan oleh Pesta Rakyat Simpedes kali ini.

 

Lika-Liku Hidup Febrian Demi Temukan Passion

Buat yang doyan traveling, mungkin sudah pernah mendengar atau malah sudah follow akun @_febrian. Yup, nama Febrian kini jadi salah satu influencer yang diperhitungkan di bidang travel. Namun di balik profesinya yang menginspirasi banyak orang, Febrian punya kisah panjang sebelum dikenal sebagai travel blogger.

Awalnya, Febrian hanya menjadikan traveling sebagai hobi di tengah kesibukannya menjadi penyanyi. Didukung oleh teman dan keluarganya, Febrian memutuskan untuk hidup nomaden dan mulai membuat konten soal pengalamannya selama traveling. Karirnya mulai menanjak saat cowok yang akrab dipanggil Rian ini didapuk sebagai host di Jurnal Indonesia Kaya dan semakin mantap menekuni profesi sebagai traveler.

Punya passion atau cita-cita yang sama? Jangan sampai ketinggalan talkshow bareng Febrian dan DR. N. Rusmiati, ketua umum ASITA (Association of The Indonesian Tours & Travel Agencies). Bagi yang punya pertanyaan, isi formulir di http://bit.ly/TanyaPRS2020 dan nantinya 10 orang yang beruntung akan diundang untuk Zoom bareng.

 

Barang bekas Bisa Mendatangkan Keuntungan, Caranya?

Lagi cari inspirasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan di tengah pandemi? Workshop bertema Mengubah Barang Bekas Menjadi Barang Siap Jual ini bisa jadi solusi jitu. Dipandu langsung oleh Pak Nursalam, pemilik Kedai Daur Ulang yang didirikan sejak tahun 1996.

Didorong oleh kecintaannya pada lingkungan, Bapak yang akrab dipanggil Pak Salam ini mulai mengolah limbah kertas. Bermodal alat sederhana, ia sukses mendaur ulang sampah kertas hingga 60 kilogram sehari dan diubah menjadi notes, kotak pensil, gantungan kunci hingga kotak penyimpanan berkas. Selain berjualan produk recycle, Pak Salam hingga kini aktif membagikan ilmu pada orang-orang yang ingin belajar mengolah limbah, mulai dari kertas, pelepah pisang, hingga enceng gondok jadi produk estetik yang bernilai jual tinggi.

 

Siapa yang Kangen ANDRA & THE BACKBONE?

Selain talkshow dan workshop inspiratif, Pesta Rakyat Simpedes selalu mengundang musisi papan atas tanah air di setiap episodenya. Kali ini, giliran ANDRA & THE BACKBONE yang membawakan karya hitsnya seperti Sempurna dan Main Hati. Melengkapi malam minggumu yang syahdu, ada juga duet penyanyi yang lagi naik daun, Tri Suaka feat Nabila yang membawakan lagu-lagu bertema cinta. Last but not least, nyanyi bareng LOS DOL yang lagi trending di Youtube bareng penyanyi aslinya, Denny Caknan.

 

Bawa Pulang Beragam Hadiah Keren

Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes Episode 9 semakin terasa berkat taburan hadiah kerennya. Terlebih hingga Desember 2020, Pesta Rakyat Simpedes telah ditonton 4,3 juta penonton. Tak heran jika di sepanjang acara Pesta Rakyat Simpedes Episode 8 nanti bakal ada digital activity berhadiah jutaan rupiah. Tinggal tonton Pesta Rakyat Simpedes Episode 9, kalau beruntung bisa membawa pulang Tabungan Simpedes senilai Rp5 juta untuk 5 orang pemenang, lho.

Selain giveaway seru, nantikan juga pengundian Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi hadiah buat nasabah Simpedes. Ada 19.219 hadiah yang akan diundi tiap minggunya. Termasuk 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah setia Tabungan BRI Simpedes.

Inspiratif dan dijamin pecah! Catat jadwal tayang Pesta Rakyat Simpedes Episode 9 pada 12 Desember 2020 pukul 15.00-20.00 WIB, hanya di Facebook Liputan6 dan Vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading