Sukses

Lifestyle

Berburu Promo Fantastis di Puncak Shopee 12.12 Birtday Sale, Ada Apa Aja?

Fimela.com, Jakarta Siapa di sini yang sudah nungguin datangnya tanggal 12 Desember? Pastinya hampir semua orang angkat tangan dong. Bukan tanpa alasan, soalnya promo 12.12 bikin akhir tahun terasa makin spesial. Sederet aplikasi belanja online dan layanan dompet digital memberikan promo istimewa yang bikin belanja lebih puas sekaligus lebih hemat.

Salah satunya adalah promo fantastis yang dihadirkan oleh Shopee. 12 Desember besok bertepatan dengan puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang jadi peringatan hari ulang tahun Shopee ke-5 di Indonesia. Ada apa aja sih?

Berburu Sejak Detik Pertama: Promo Midnight

Kejutan yang dihadirkan Shopee bisa kamu buru sejak detik pertama 12 Desember. Ya, promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale akan dimulai sejak tengah malam. Pastikan nggak ketinggalan Promo Midnight Sale yang akan berlangsung mulai pukul 00.00-02.00 WIB. Saatnya berburu Gratis Ongkir Rp0 hingga Rp 120RB yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan gratis ongkir dari semua toko di Shopee dari kota manapun di Indonesia.

Dapatkan pula Voucher Diskon 120RB tanpa Min. Belanja yang bisa kamu pakai untuk belanja produk idaman sepuasnya di Shopee. Belum berakhir sampai di situ, ada Flash Sale 12RB spesial Midnight Sale kalau kamu ingin barang-barang branded seharga 12 ribu rupiah saja! Bocorannya, iPhone 11 Pro juga akan dijual hanya seharga 12 ribu rupiah, lho! Pastinya kamu tidak akan melewatkan kesempatan emas ini, bukan?

Sepanjang Hari Rebutan Promo Menarik

Midnight sale usai, tapi masih ada sederet promo spesial yang bisa kamu nikmati sepanjang hari. Shopee siap menghadirkan promo Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, dan ShopeePay Deals Rp1 akan siap membuat 12 Desember kamu semakin ceria dan menguntungkan. Waktunya borong aneka produk di Shopee, juga jajanan favorit di merchant yang bekerja sama dengan ShopeePay akan jadi jauh lebih murah dengan promo 12.12 ini!

TV Show Penuh Bintang dan Promo Belanja Istimewa

Memasuki 12 Desember 2020 jam 19.00 WIB, kamu bisa menyaksikan TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale yang tayang secara LIVE di ShopeeLIVE, SCTV, RCTI, Indosiar, ANTV, dan MNCTV. Siapkan diri menikmati main performance dari GOT7 serta penampilan spesial dari Brand Ambassador Shopee yang baru, yaitu GOT7. Acara ini bakal dimeriahkan oleh Gisella Anastasia, Jessica Iskandar, Anya Geraldine, Happy Asmara, NDX AKA, dan Tukul. Jangan lewatkan juga Flash Sale Kilat Rp99 dan promo belanja Birthday Brands Promo dari Xiaomi, Erigo, Maybelline New York, L’Oreal Paris, Dear Me Beauty, dan masih banyak lagi!

Menutup 12 Desember, Late Night Sale Fantastis

Promo 12.12 Shopee akan terus berlanjut biarpun TV Show sudah berakhir. Menutup sesi promo puncak dengan manis, Late Night Sale bakal hadir menyuguhkan penawaran spesial yang nggak kalah menarik. Serbu promo Gratis Ongkir Rp0 hingga 120RB, juga Flash Sale 12RB yang menghadirkan Samsung Galaxy A01 Core2 32GB seharga 12 ribu rupiah! Akan ada pula ribuan voucher toko 50% yang membuat akhir promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale semakin berkesan!

Jangan lupa ikutan serunya sesi games khas Shopee yang menawarkan hadiah menarik. Pertama, ada ada Shopee Tangkap berhadiah Samsung Smart TV 55 inch dan iPhone 11 Pro Max. Selain sesi Shopee Tangkap, kamu juga bisa mengikuti sesi Goyang Shopee berhadiah Toyota Yaris CVT TRD dan Yamaha NMAX ABS. Belum berhenti sampai di situ, kamu bisa mengikuti Shopee Deal Jutawan dan dapatkan hadiah Toyota New Fortuner!Buruan pasang reminder dan tungguin kejutan spesial dari Shopee!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading