Sukses

Lifestyle

Serasa Dipilih Emak, Belanja Sayur Segar hingga Kebutuhan Rumah Kini Tak Khawatir Soal Kualitas

Fimela.com, Jakarta Berbelanja kebutuhan sehari-hari, seperti bahan makanan, sayuran, buah-buahan segar, hingga kebutuhan rumah tangga di tengah pandemi ini agak sulit. Meski tersedia banyak toko dan swalayan serta supermarket, namun kamu mungkin tidak mau meninggalkan rumah dan harus menghindari kerumunan. 

Untuk itu, GrabMart hadir dengan fitur-fitur yang disempurnakan, agar dapat membantumu memenuhi berbagai macam kebutuhan harian dengan cepat, bahkan hanya dalam 1 jam. Sepanjang Desember 2020, kamu bisa membeli bahan makanan yang segar dan berkualitas, hingga kamu bakal merasa seperti dipilih oleh emak sendiri, dengan ongkos terjangkau. 

Kalau produk yang diterima dalam kondisi tidak segar, kamu bisa menggantinya sesuai dengan nilai produk tersebut. GrabMart yang bermitra dengan lebih dari 14 ribu mitra merchant di seluruh Indonesia, berusaha untuk memberikan produk berkualitas. Kamu juga bisa membeli berbagai kebutuhan harian dan rumah tangga dengan cepat di berbagai supermarket atau minimarket seperti Hypermart, Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, FamilyMart, dan Lawson. 

Dukungan Usaha Lokal

Kamu juga bisa memperoleh bahan-bahan makanan di toserba seperti Sayurbox, Warung Pintar, Best Meat, Prima Freshmart, TaniHub, dan Sunpride. 

GrabMart akan terus menyempurnakan fitur dan kelengkapan produk agar kamu bisa lebih nyaman berbelanja kebutuhan sehari-hari. Di masa pandemi ini, GrabMart juga memiliki layanan GrabMart Daily yang bisa memangkas waktu pengiriman hingga 50%. 

GrabMart menyediakan kebutuhan pokok dalam kemasan hingga sayur-sayuran dan buah-buahan. Saat ini GrabMart Daily tersedia di tujuh lokasi antara lain Daan Mogot, Kebayoran Lama, Kemayoran, Lebak Bulus, Duren Sawit, Setiabudi, dan Tendean. Hingga akhir tahun 2020, GrabMart Daily akan menambah tiga lokasi baru di Tanjung Duren, Veteran, dan Sunter.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Loading