Sukses

Lifestyle

Update: Share Your Stories Surat untuk Ibu Ditutup

Fimela.com, Jakarta Hai, Sahabat Fimela! Ratusan cerita tentang ibu sudah disubmit ke Redaksi FIMELA. Sayangnya Share Your Stories Surat Untuk Ibu ditutup lebih cepat. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena Share Your Stories hadir lagi dengan tema yang tidak kalah menariknya.

Pengumuman Pemenang Share Your Stories Surat untuk Ibu bisa kamu cek tanggal 14 Desember 2020 nanti. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan seluruh update-nya ya. Lalu, apa tema Share Your Stories selanjutnya? Tunggu update di FIMELA, dan jangan sampai terlewat karena hadiahnya tidak kalah menarik.

Tentang Share Your Stories

Share Your STories adalah tempat buat Sahabat Fimela untuk berbagi cerita. Setiap bulannya akan ada tema yang ditentukan oleh Redaksi FIMELA dan kamu bisa berbagi di sana. Tidak ketinggalan akan ada hadiah menarik buat cerita yang paling menginspirasi.

Di Share Your Stories kamu juga berkesempatan untuk bebagi cerita dan saling menginspirasi Sahabat Fimela lainnya. Seperti yang kita tahu, berbagi cerita adalah hal yang menyenangkan. Meskipun masalah tidak akan selesai dengan hanya bercerita tapi dengan bercerita beban masalah akan sedikit berkurang. Because sharing is caring.

Jadi, tunggu update dari FIMELA dan jangan lewatkan Share Your Stories setiap bulannya. See you!

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading