Sukses

Lifestyle

Tips Merayakan Tahun Baru 2021 Bersama Pasangan di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi tahun 2020 akan berakhir berganti menjadi tahun 2021 yang penuh harapan kebahagiaan. Jika dalam kondisi normal biasanya tahun baru dirayakan dengan penuh suka cita berada di tempat keramaian, kini perayaannya pun harus berbeda karena adanya pandemi. Tentunya cara kamu untuk merayakannya tidak dengan pergi keluar rumah lalu berpesta.

Masih ada peningkatan jumlah korban yang terinfeksi meskipun sudah berada dipenghujung tahun, maka dari itu kamu tetap harus waspada dan tidak boleh lalai terhadap protokol kesehatan hanya karena merayakan tahun baru. Masih ada pilihan lain untuk kamu yang ingin merayakan tahun baru tanpa perlu keluar rumah.

Kamu bahkan bisa merayakannya bersama pasangan di rumah dengan melakukan berbagai macam aktivitas menyenangkan. Pastinya melewati malam pergantian tahun bersama pasangan adalah hal terbaik.

Untuk itu, Fimela.com kali ini akan membagikan tips merayakan tahun baru 2021 di tengah pandemi bersama pasangan. Informasi ini bisa menjadi referensi untuk kamu yang tidak mau ambil risiko dengan nekat merayakan pergantian tahun diluar rumah. Dilansir dari beragam sumber, simak informasi selengkapnya berikut ini.

 

Menonton Film Favorit

Tips pertama merayakan tahun baru ditengah pandemi ialah dengan menonton film favorit bersama pasangan di rumah. Kamu bisa membuat home theater yang seru dan menyenangkan di rumah bersama pasangan. Pastinya aktivitas ini tidak kalah menarik daripada harus keluar rumah dengen risiko potensi tertular virus.

Agar lebih berkesan, kamu bisa menyiapkan film favorit yang disukai oleh pasangan dan jangan lupa juga untuk menyiapkan makanan serta minuman supaya momen menonton film menjadi hangat dan menyenangkan.

Memasak Barbeque di Rumah

Selain menonton film, tips yang kedua ialah memasak barbeque atau BBQ bersama pasangan di rumah. Aktivitas yang satu ini pasti akan sangat menyenangkan jika dilakukan bersama-sama. Tidak hanya menyenangkan tetapi juga romantis dan akan memberikan kesan manis untuk pasangan.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dari memasak BBQ bersama dengan pasangan di rumah adalah kamu bisa memodifikasi makanan yang sedang kamu sajikan sesuai seleramu dan selera pasangan. Jadi, sajiannya akan lebih menarik dan menggoda karena kamu dan pasangan yang menyiapkannya.

Berdiskusi di Malam Pergantian Tahun Baru

Berikutnya, tips lain yang bisa kamu coba untuk merayakan tahun baru bersama pasangan ialah dengan berdisuksi. Mungkin terlihat formal dan kurang menyenangkan, namun berdiskusi dan mengobrol secara serius bersama pasangan adalah hal yang sangat dibutuhkan didalam sebuah hubungan.

Manfaatkan momen pergantian tahun baru untuk saling jujur kepada masing-masing tentang hal yang mungkin selama ini kamu keluhkan, entah sikap atau perkatannya. Buat komitmen baru agar hal tersebut tidak terulang di tahun 2021 dan kalian bisa tumbuh bersama-sama menjadi pribadi yang lebih baik.

Menyiapkan Dinner Romantis di Rumah

Keempat, tips selanjutnya yang bisa kamu coba untuk merayakan tahun baru bersama pasangan ialah dengan membuat dinner atau makan malam romantis di rumah. Makan malam romantis ternyata tidak harus selalu di cafe atau restoran yang mewah, ruang makan yang didekor semenarik mungkin bisa menjadi tempat dinner yang berkesan.

Supaya suasana jadi lebih romantis, kamu bisa menyiapkan makanan kesukaannya dan instrumen lagu favoritnya sebagai pengiring suasana. Jangan lupa juga untuk menaruh lilin-lilin kecil yang cantik di meja makan agar momen dinner nampak berbeda dari biasanya.

Karaoke Bersama Pasangan di Rumah

Terakhir, tips merayakan tahun baru bersama pasangan bisa dimeriahkan dengan acara karaoke bersama di rumah. Bernyanyi bersama pasangan di rumah bisa menjadi ajang melepas penat yang mungkin biasanya kamu lakukan di luar rumah saat belum terjadi pandemi.

Siapkan playlist lagu-lagu favoritmu dan pasangan lalu nyanyikan bersama, dijamin momen ini akan menjadi hal yang tidak terlupakan. Siapkan juga makanan dan minuman agar kamu dan pasangan semakin semangat dalam bernyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading