Sukses

Lifestyle

Apakah 2021 Akan Lebih Baik dari 2020? Ini Kata Astrologi

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang menyangka jika sebagian besar di 2020 diwarnai dengan pandemi yang melanda seluruh belahan dunia. Pandemi COVID-19 membuat kondisi ekonomi, kesehatan fisik maupun mental masyarakat dunia goyah.

Di akhir tahun 2020, banyak harapan yang tersirat dari masyarakat dunia menyongsong 2021. Tentu harapan akan hadirnya keadaan yang lebih baik menjadi doa utama di 2021. Dilansir dari Purewow, astrolog Jaime Wright mengungkapkan apakah 2021 akan lebih baik dari 2020.

Mari kita simak informasi selengkapnya!

1. Perubahan pada rasi bintang dan planet

Sejak akhir 2017 terjadi penumpukan planet secara besar-besaran di Capricorn. Hal ini mengakibatkan banyak kesengsaraan kolektif. Di akhir Desember, Saturnur dan Jupiter pindah ke rasi bintang Aquarius yang menjadi tanda keterlibatan sosial, aksi kolektif, dan kemanusiaan. Ada hubungan yang terlibat antara kedua planet tersebut pada 21 Desember yang menjadi penataan ulang budaya yang terjadi selama 20 tahun kali.

Ini berarti kita beralih pada dari periode 200 tahun yang telah berbicara banyak tentang manusia yang mengambil keuntungan menjadi periode di mana kita akan melihat kehidupan berkat kehadiran teknologi dan internet.

 

2. Astrologi dalam kehidupan sehari-hari di 2021

Hampir di sepanjang 2020 seluruh kegiatan kita dilakukan melakukan secara vritual yang membuat kita sendiri lelah. Tetapi era kehidupan yang banyak kehidupan online baru saja dimulai. Kita akan melihat orang-orang menjadi semakin kreatif dengan cara teknologi digunakan untuk berbagi informasi.

Kegiatan akbar seperti acara penghargaan, konser, hingga liburan keluarga akan menyertakan fitur streaming secara permanen. Kemungkinan juga akan ada gerakan protes berkelanjutan dan upaya kolektif untuk keadaan sosial dan reformasi lingkungan.

Ada energi untuk membuat sebuah perubahan besar dan abadi. Menghadirkan semangat revolusioner utama yang sangat berorientasi pada masa depan.

 

3. Mengambil pelajaran dari 2020

2020 seolah menjadi tahun terakhir masyarakat hidup dengan cara yang lama dan menyambut awal dari masa depan. 2020 juga mengajari kita cara bahwa struktur dan kebiasaan kita sama sekali tidak ramah lingkungan. Adanya perubahan itu membawa masyarakat kepada hal yang lebih baik. Ada banyak hal yang bisa dinantikan di 2021.

Periode yang paling dinantikan astrolog Jaime Wright adalah pertengahan Mei hingga akhir Juli. Memungkinkan kita semua merasa memiliki semangat optimis. Ada banyak perjalanan tertunda yang mungkin bisa terlaksana di pertengahan tahun depan. Kita pun bisa berkumpul secara langsung tanpa banyak tekanan dari bahaya virus yang mengancam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading