Sukses

Lifestyle

Menikmati Sajian Klasik khas Natal hingga Staycation Seru Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Momen spesial seperti Natal tak lengkap rasanya jika tidak dirayakan dengan menu khas. Salah satu hotel di Jakarta yang menyiapkan menu klasik khas Natal di Sailendra Restaurant, JW Marriott Hotel Jakarta.

Di Sailendra Restaurant, tersedia beragam menu masakan Asia yang umumnya hadir di perayaan Natal. Mulai dari Roasted US Prime Ribs, Roasted Turkey, Oven-Baked Turkey Rica-Rica, Baby Fish, Mussels and Clams, Chicken Lyoner, hingga Confit Duck Sliders. Menu-menu ini akan hadir untuk makan malam Natal dan makan siang di hari Natal.

Sementara untuk perayaan malam tahun baru, JW Marriott Hotel Jakarta juga menyiapkan menu yang berbeda dengan ditemani oleh live entertainment. Seperti Salmon En Croute, Black Pepper Lobster, Roasted US Prime Ribs, Turkey & Chicken Shawarma, Sushi & Sashimi serta hidangan khas Asia dan Indonesia lainnya. Tak hanya di malam tahun baru, menu ini juga akan hadir di makan siang tahun baru agar bisa dinikmati bersama keluarga.

Selain dengan makan bersama, aktivitas seperti staycation menjadi cara baru untuk menikmati momen bersama keluarga. Kamu juga menikmati staycation di JW Marriott Hotel Jakarta bersama pasangan maupun keluarga di kamar Deluxe. Paket ini sudah termasuk sarapan dan pilihan brunch atau dinner di Sailendra Restaurant untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah usia 6 tahun.

Turkey to You

Bagi kamu yang enggan keluar rumah saat Natal dan Tahun baru, JW Marriott Hotel Jakarta juga menyajikan cita rasa akhir tahun di rumah. Dengan paket Turkey to You, kamu dapat memesannya minimal 48 jam sebelumnya. Paket ini berisikan satu ekor Roasted Turkey khas JW Marriott Hotel Jakarta untuk porsi 8 orang.

Roasted Turkey ini disertai dengan hidangan tambahan, seperti kentang panggang, brussel sprouts with beef bacon, honey-glazed baby carrots, bacon-wrapped chipolata, gravy, cranberry sauce, bread sauce dan JW Marriott’s signature cheesecake. Menariknya, setiap pembelian paket Turkey to You kamu akan mendapatkan voucher menginap semalam di Governor Suite secara cuma-cuma yang dapat digunakan hingga 31 Desember 2021.

Keceriaan akhir tahun ini bisa kamu bagikan ke kerabat terdekat dengan aneka bingkisan dari JW Marriott Hotel Jakarta. Kamu bisa mengkreasikan bingkisan favorit kamu sesuai keinginan. Bingkisan favorit kamu bisa diisi dengan traditional fruit cake, homemade jams, panettone, stollen, macaroons, oatmeal cranberry cookies, banana cake, caramelized almonds, tom yum cashew nuts dan paprika cashew nuts.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading