Sukses

Lifestyle

Bicara Optimisme UMKM di 2021, Nantikan Talkshow Seru di Pesta Rakyat Simpedes Episode 10

Fimela.com, Jakarta Pandemi memang memberikan dampak nyata bagi perekonomian sebagian besar orang. Demi menambah pundi-pundi pemasukan, tak sedikit orang akhirnya yang coba merintis usaha dengan menjadi pelaku UMKM. Sayangnya, kondisi yang kunjung membaik, membuat beberapa orang sulit memproyeksikan bagaimana prospek bisnis UMKM di tahun 2021.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan wawasan baru, termasuk strategi bisnis UMKM dengan ikutan talkshow di Pesta Rakyat Simpedes Episode 10. Di episode puncak tersebut, talkshow akan mengangkat tema Optimisme UMKM di 2021, tentunya dengan narasumber berpengalaman.

Bukan Hanya Talkshow, Ada Juga Konser

Menariknya, di Pesta Rakyat Simpedes Episode 10, kamu tak hanya menikmati talkshow, melainkan juga rangkaian hiburan super seru. Termasuk di antaranya konser meriah yang menghadirkan sederet musisi papan atas Indonesia. Ada Ari Lasso, Nella Kharisma, beberapa band terkenal, seperti Ungu, Wali, hingga SLANK.

Masing-masing bakal menyuguhkan aksi panggung super keren, dengan lagu-lagu yang tentunya sudah begitu familiar di telinga. Pastikan kamu menontonnya, karena dijamin bisa membuatmu sing along hingga goyang bareng, sekalipun di rumah saja.

Hiburan Makin Mantap dengan Aksi Kocak Para Komika

Bukan hanya konser, Pesta Rakyat Simpedes Episode 10 juga siap membuat malam minggumu makin pecah dengan aksi kocak para komika ternama, seperti Awwe, Abdur, Fico, Indra Jegel, dan Mamat Alkatiri. Beragam materi stand up yang kocak abis pun tentunya sudah disiapkan masing-masing komika. Makanya, jangan sampai terlewat satu pun segmennya, biar keseruan yang kamu dapat lebih maksimal.

Keseruan Pesta Rakyat Simpedes Episode 10 makin lengkap dengan hadirnya kompetisi Mobile Legends, hingga bagi-bagi giveaway yang tak boleh sampai kamu lewatkan. Acara Pesta Rakyat Simpdes Episode 10 juga akan bagi-bagi hadiah menarik, lewat serangkaian digital activity.

Seperti biasa, akan ada juga pengundian program Panen Hadiah Simpedes yang bakal bagi-bagi 19.219 hadiah yang diundi tiap minggu untuk nasabah setia Bank BRI. Ada 1 rumah, 484 mobil, 4.347 sepeda motor, 7.777 televisi dan ribuan hadiah lain buat para nasabah setia Bank BRI.

Nikmati semua keseruan tersebut dengan menonton serunya Pesta Rakyat Simpedes Episode 10 pada Sabtu 19 Desember 2020 secara live streaming di Vidio.com dan Facebook Liputan 6.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading