Sukses

Lifestyle

Paket Wisata Sepuluh Indonesia, Liburan Unik dan Aman ke 10 Bali Baru

Fimela.com, Jakarta Liburan di masa pandemi Covid-19 tentunya harus mengutamakan kesehatan dan keamanan. Momen liburan pun menjadi semakin berharga jika kita merencanakannya dengan matang dan seksama.

Seperti paket wisata yang ditawarkan Pigijo dan Canon bertajuk 'Sepuluh Indonesia' yang merupakan singkatan dari Sensasi Petualangan Utuh di Indonesia. Paket perjalanan wisata fotografi ini menggabungkan unsur traveling, fotografi, kuliner, dan budaya dalam ke 10 destinasi Bali Baru di Indonesia.

 

10 destinasi Bali Baru adalah Danau Toba (Sumatera Utara), Candi Borobudur (Jawa Tengah), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Tanjung Kelayang (Bangka Belitung), Tanjung Lesung (Banten), Kepulauan Seribu (DKI Jakarta), Bromo Tengger Semeru (Jawa Timur), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), dan Morotai (Maluku Utara). Terpilihnya 10 destinasi Bali Baru tersebut mendukung program pemerintah untuk mengembangkan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang dikenal dengan nama 'Sepuluh Bali Baru'.

“Hingga hari ini belum ada pihak yang dapat memastikan kapan situasi pandemi akan berakhir. Kami mencoba beradaptasi dengan situasi terkini melalui program wisata tematik dengan kapasitas peserta terbatas pada setiap tripnya," ujar Chief Executive Officer Pigijo Adi Putera Widjaja.

Paket Wisata untuk Semua Orang

Untuk menambah kesan dalam perjalanan, Canon juga menyediakan peralatan dokumentasi selama trip, coaching clinic tentang travel photography, serta promo menarik khusus peserta trip. Canon ingin membangkitkan kembali sektor pariwisata lewat fotografi.

"Lewat travel photography ini kami berharap dapat kembali menarik orang untuk berwisata, khususnya ke destinasi yang ada dalam paket 'Sepuluh Indonesia'. Tentu saja tidak abai dan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat selama perjalanan," timpal Senior Marketing Manager Canon Business Unit PT Datascrip Angeline Ivone. 

Eits jangan takut, meski mengemas paket wisata lewat travel photography, trip ini terbuka untuk umum, bukan kalangan fotografer saja. Tapi otomatis kita akan mendapat banyak ilmu baru tentang fotografi yang bisa menambah pengalaman liburan semakin berkesan dan bermanfaat lagi. 

"Paket-paket ini juga cocok bagi siapa saja yang mendambakan pengalaman lebih, unik, dan utuh dari sebuah perjalanan wisata," tutup Creative Director Pigijo Faisal Rahim.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading