Sukses

Lifestyle

Liburan Natal dan Tahun Baru 2021 di Artotel yang Selalu Ditunggu

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari spesial seperti Natal dan Tahun Baru di hotel menjadi opsi favorit banyak orang. Seperti rangkaian penawaran spesial yang diberikan Artotel Group di semua properti Artotel yang diberi nama 'Holiday All the Way'. 

Hotel yang dikenal meninggikan kreativitas dan seni ini mengemas paket liburan Natal dan Tahun Baru mulai dari menu spesial, staycation, sampai pesta pergantian tahun. Menu spesial 'Holiday All the Way' merilis makanan dan minuman bertema Christmas Tapas berupa Christmas Set/ A la Carte Menu serta Christmas at Home dan Cinema Cocktail yang terinspirasi dari film-film bernuansa Natal.

Sementara untuk staycation, kita bisa memilih paket 'Holiday All the Way' di situs resmi Artotel Group untuk bisa menikmati paket kamar mulai dari Rp535.000 termasuk sarapan dan Rp1.150.000 termasuk makan malam. Kedua paket tersebut bisa dipesan mulai 1-28 Desember 2020 dengan periode menginap 24-28 Desember 2020.

Sementara paket promo F&B, Doble Chin Restaurant & Bat menyiapkan beberapa promosi selama perayaan Natal. Di antaranya Dinner Set Menu Rp200.000/ orang, Tapas Menu Rp45.000++, Christmas Cocktail Rp120.000++, dan Paket Hampers Rp550.000++.

Perayaan Akhir Tahun 'Reborn'

Untuk perayaan pergantian tahun atau New Year Eve Event, ARTOTEL Group menyiapkan acara dengan tema "Reborn” 2021 we’re coming. Di mana kita dapat merasakan sensasi moving beam atau hazer serta sensasi berbeda dengan sentuhan latar belakang visual bertema psychedelic sehingga akan merasa seperti terlahir kembali.

Program “Reborn” yang diselenggarakan oleh ARTOTEl Play dapat diikuti dengan 2 pilihan penawaran, yaitu paket menginap di semua jaringan hotel ARTOTEL Group yang didalamnya termasuk mengikuti acara perayaan Akhir Tahun. Atau jika hanya ingin datang ke acara “Reborn”, tidak perlu mengambil paket menginap yang disediakan.

"Pada Tahun 2020 ini, ARTOTEL Group mulai gencar untuk memberikan berbagai penawaran menarik dan menguntungkan kepada para tamu yang melakukan pemesanan kamar langsung melalui situs resmi kami. Selain itu setiap hotel juga sudah mempersiapkan rangkaian kegiatan perayaan Akhir Tahun dengan cara yang kreatif dan menarik agar para tamu  mendapatkan pengalaman berkesan dengan pasangan, teman, atau keluarga,” ujar Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group Yulia Maria.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading