Sukses

Lifestyle

Tahu Nggak Sih, Ada Hal Kecil yang Bikin Hari Ibu Jadi Haru?

Fimela.com, Jakarta Momen Hari Ibu tiba, sudah siapkan apa ya? Jadi salah satu sosok paling berharga dalam hidup, siapapun pasti setuju jika posisinya nggak akan tergantikan oleh siapapun. Tanpa Ibu, mungkin kamu nggak bisa berada dalam posisi saat ini dalam mengejar pendidikan dan cita-cita yang selama ini jadi impian.

Menyambut momen spesial Hari Ibu, hadiah istimewa tentu bisa membuatnya merasa bahagia. Namun, untuk memberikan kebahagiaan pada sosoknya ternyata nggak perlu hal besar dan mahal kok. Apresiasi sosok ibu yang begitu berkesan buatmu dengan memberikan hal sederhana yang bisa membuatnya penuh haru oleh rasa bahagia.

Video Singkat Ungkapkan Sayangmu

Kasih sayang ibu tak terhingga, bahkan sampai bisa menjadi semangat untuk anak-anaknya sukses meraih impian mereka. Namun, kapan terakhir kali kamu mengungkapkan rasa sayang kepada ibu? Meskipun setiap anak pasti sayang pada ibunya, tapi ibu juga perlu mendengarkan kamu mengungkapkannya secara langsung.

Saatnya berikan hadiah sederhana tapi istimewa untuknya, yaitu sebuah video singkat untuk ungkapkan rasa sayangmu. Kamu bisa membuat video kolase kebersamaan dengan ibu dari masa ke masa. Kemudian, akhiri dengan ungkapan penuh cinta. Dijamin bisa bikin ibu bahagia penuh haru.

Candlelight Dinner Bersama Ibu di Rumah

Jika biasanya ibu yang memasakkan makanan favorit saat kamu sedang sakit, ulang tahun, atau mendapatkan pekerjaan pertama, kali ini coba deh gantian melakukannya. Biarkan ibu duduk manis dan kamulah yang menyiapkan berbagai makanan favorit ibu. Biar makin istimewa, kamu juga bisa merancang candlelight dinner yang romantis di rumah bersama keluarga lainnya. Pastinya bisa jadi momen Hari Ibu yang penuh kesan untuk ibu tercinta.

Siapkan Hari Libur yang Istimewa untuk Ibu

Nggak ada hari libur dalam menjalankan tugas sebagai seorang ibu. Jadi, mempersiapkan satu hari libur dari berbagai aktivitas rutinnya adalah kejutan indah yang bisa kamu berikan di momen istimewa tersebut. Biarkan ibu menikmati momen me time-nya sementara kamu dan saudara lainnya bisa mengerjakan berbagai pekerjaan rumah tangga. Mulai dari bersih-bersih rumah hingga mencuci piring.

Sekilas mencuci piring mungkin jadi salah satu kegiatan yang kurang menarik, karena tumpukan kotoran dan lemak yang membandel susah dibersihkan. Tapi, sekarang pengalaman cuci piring bisa lebih menyenangkan karena Ekonomi Power Liquid Siwak yang menghadirkan sejuta kebaikan di setiap tetesnya. Selain menjadi pohon legendaris yang sudah dikenal dari zaman dulu, Siwak juga mengandung mineral alami antibacterial acids, serta antiseptik yang dapat membunuh bakteri. Nggak cuma ampuh membersihkan bakteri dan kuman, tetapi kesegaran dari jeruk limau juga bisa bikin peralatan Ibu terbebas dari bau kurang sedap. Yuk, kepoin tentang Ekonomi Power Liquid Siwak lebih dalam lagi di sini, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading