Sukses

Lifestyle

Serunya Imperial Leather Sebarkan Ceriamu Class, Ajak Perempuan Cintai Uniknya Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi, nggak jarang banyak yang merasa insecure karena merasa berbeda atau malah punya banyak kekurangan jika dibandingkan dengan perempuan lainnya. Padahal, setiap perempuan itu unik, lho. Untuk itulah penting banget buat mengenal diri sendiri agar bisa menunjukkan rasa cinta kepada diri sendiri.

Tema positif ini yang ingin disebarkan oleh Imperial Leather lewat rangkaian event live streaming Sebarkan Ceriamu Class yang berlangsung pada Jumat (18/12/2020) di Vidio dan Zoom. Di episode kali ini, tema yang diangkat adalah Cintai Uniknya Dirimu, Sebarkan Ceriamu dengan menghadirkan Beauty Enthusiast ternama, Cindercella dan juga Brand Manager Imperial Leather, Diska Ulfia. Intip keseruannya, yuk!

Ngobrol Bareng tentang Self-Love, Banyak Pesan Positifnya!

Self-love jadi konsep yang penting agar perempuan nggak merasa insecure dengan dirinya sendiri. Dalam sesi kali ini, Cindercella mengungkapkan makna self-love sesuai perspektifnya sebagai Beauty Enthusiast.

"Buat aku self-love itu yang pasti menyayangi diri sendiri ya, baik buruknya itu disayangi. Kita berterima kasih pada badan kita, itu act of self-love sih. Jadi lebih ke mencoba menerima dan menghargai diri kita sendiri, baik atau buruknya," jelas Cindercella.

Dikenal sebagai Beauty Enthusiast yang punya gaya makeup bold dan suka bereksperimen dengan warna, Cindercella memang berbeda dari yang lain. Dia pun sering mendapatkan kritik negatif. Namun, Cella punya cara sendiri buat menghadapinya.

"Yang pasti pernah ya apalagi aku kan makeup-nya aneh-aneh. Ada yang ngira kalau yang unik gini tuh buat cari sensasi biar diomongon orang. Tapi aku purely emang suka sama makeup art yang beda dari biasanya. Aku ambil positifnya aja, berarti aku unik nih beda dari yang lain. Karena kaya mau sekeren apapun pasti ada aja kok orang yang ngomongnya ngga enak. Nggak usah dengerin, dengerin yang bagus-bagus aja. Itu juga self-love,” ceritanya kemudian.

Untuk menemukan identitasnya dan gaya makeupnya saat ini, ternyata nggak terjadi secara instan. Berawal dari eksperimen iseng, ternyata ia suka dan jadi identitasnya saat ini.

"Kalau di dunia makeup sih awal aku belajarnya smokey eye cokelat. Yang natural dulu. Lama-lama aku pengen nyoba yang lain. Yang ilangin alis lah, yang pake warna merah, blush on banyak, ternyata aku lebih suka yang unik. Aku jadi ngerasa seperti karakter di film kartun. Aku suka sih. Jadinya aku lebih percaya diri dan ngerasa sayang sama diriku sendiri," lanjut Cella.

Sobat Magic buat Atasi Insecure

Insecure memang sering datang kapan saja dan menyerang siapa saja. Bahkan seorang Cindercella juga pernah diserang perasaan tersebut. Namun, ia punya trik khusus untuk mengusir pikiran negatif ini.

"Jadi kalau aku lagi nggak pede aku tuh biasanya mandi biar seger, biar nggak lengket. Terus pake sabunnya juga yang wangi. Kan kalau wangi mood-nya bagus juga. Kalau udah wangi lanjut dandan, kan biar cetar, itu kaya bensinnya percaya diri aku. Terakhir itu vibrate outfit yang dipakai, akhirnya nge-boost banget percaya diri aku," ungkap Cindercella.

Terkait mengusir rasa insecure yang dirasakan, ternyata sekarang sudah ada Sobat Magic yang bisa mendampingi perempuan agar makin percaya diri dan sebarkan ceriamu lho. Kenalan dulu dengan Sobat Magic baru Imperial Leather Micellar Shower Gel dan Imperial Leather Body Mist varian Cosmic Unicorn yang sudah bisa dibeli di toko Alfamart dan Indomaret terdekat.

"Imperial Leather meluncurkan sobat mejik yaitu rangkaian body care varian Cosmic Unicorn. Ada Shower Gel dengan teknologi micellar pertama di Indonesia. Formula Micelle yang mild dapat mengangkat kuman dan kotoran dari kulit hingga tuntas. Selain itu hadir juga Body Mist dengan wangi magical rose & vanilla," jelas Diska Ulfia.

Produk ini juga memiliki keunikan tersendiri, karena terinspirasi dari magical cosmic moon dan unicorn dust, yang mana adalah karakter fantasi yang disukai dan dipercaya bisa membawa keceriaan. Teksturnya juga unik karena bisa menjaga kelembapan dan kekenyalan alami kulit.

"Kalau pakai Imperial Leather Micellar Shower Gel nggak usah takut kulitnya kering karena micellarnya ini membantu menjaga kelembapan dan kekenyalan alami kulit. Selain itu wanginya sama antara micellar shower gel dan body mist-nya. Jadi kalau dipakai abis mandi wanginya bisa lebih tahan lama," lanjut Diska.

Sebagai Brand Manager Imperial Leather, Diska juga berbagi cerita bahwa tubuh yang wangi itu mempengaruhi rasa percaya dirinya dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

"Penting banget. Kalau aku secara pribadi kalau nggak wangi ketemu orang rasanya nggak pede. Jadi biasanya aku kemana-mana selalu bawa body mist. Jadi, once aku merasa lagi nggak mood, lagi kucel banget, aku langsung top up keceriaan aku dengan semprot-semprot body mist-nya," ceritanya kemudian.

Live Music Bersama Tiara Andini dan Recreate Eye Makeup Cindercella

Selain ngobrol bareng tentang pentingnya mencintai keunikan diri, Imperial Leather Sebarkan Ceriamu Class ini makin meriah lagi dengan hiburan dari Tiara Andini. Penyanyi hits yang satu ini membawakan dua lagu andalannya, yaitu Gemintang Hatiku dan 365. Selain itu, ada juga challenge super seru dari host buat Tiara yang bikin meriah suasana.

Usai menikmati penampilan spesial dari Tiara Andini, acara berlanjut ke sesi Recreate Eye Makeup ala Cindercella yang dilakukan oleh para peserta Zoom. Kali ini Cindercella tampil cetar dengan eyemakeup bernuansa pink dan ungu yang cantik banget. Ia pun memberikan beberapa tips seputar makeup up, misalnya mempercantik mata dengan hiasan kuku yang bikin penampilannya makin standout!

Wah, seru banget kan Imperial Leather Sebarkan Ceriamu Class bersama Cindercella kali ini? Masih ada kelas nggak kalah seru lainnya yang bakal dihadirkan oleh Imperial Leather bersama Fimela. Stay tune di Instagram @fimeladotcom dan @imperialleatherid ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading