Sukses

Lifestyle

Selebrasi Perayaan Pergantian Tahun Seru di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Di tengah situasi yang tidak pasti, tidak ada salahnya untuk rayakan pergantian tahun dengan semangat optimisme yang tinggi. Seperti yang dilakukan oleh USS Feed yang mengerti jika tahun 2020 adalah tahun yang melelahkan.

Namun, agar pergantian tahun berjalan manis dan membuka harapan baru di tahun mendatang, USS FEED bergabung dalam acara I Don't Give a Fest yang digagas oleh Pop Hari Ini. Selain di USS Feed, IDGAF yang merupakan salah satu festival terbesar juga tayang di limaplatform berbeda, antara lain Pop Hari Ini, Samara Live, Whiteboard Journal, IDN Times, danMajelis Lucu Indonesia.

Kerjasama multiplatform ini diharapkan dapat menghadirkan sebuah pengalaman unik dantak terlupakan menjelang akhir tahun. IDGAF juga hadir sebagai wujud manifestasi perasaan, pemikiran dan emosi yang disalurkan menjadi sebuah karya pertunjukan musik, talk show dan komedi.

Sajian seru dan menyenangkan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by USS Feed (@ussfeeds)

Berlangsung selama enam hari mulai dari tanggal 19 - 27 Desember, para penonton dapat menyaksikan IDGAF pada enam platform yang terlibat dalam festival tersebut. Tayang 26 December, IDGAF di USS Feed akan hadirkan pengalaman berjalan-jalan di kota urban lewat efek visual karya Rimbawan Gerilya

Menghabiskan sebagian besar waktu di rumah aja sepanjang tahun ini, USS Feed memilih untuk mengajak para penonton untuk bisa berjalan-jalan sembari ditemani alunan musik dari Jojo ( Kolektif Preach Ja), Mamang Kesbor alis Mardial.

Selain itu, di tengah perjalanan virtual, para penonton juga dibawa ke dua stage yang menampilkan dua stand up comedian ternama di Indonesia yaitu Gilang Bhaskara dan Rispo. Sebagai penutup dari perjalanan virtual berlatar kota urban, acara IDGAF yangtayang di USS Feed 26 Desember, mulai dari pukul 15.00 akan ditutup dengan penampilan Ramengvrl.So, bagi yang tertarik untuk menyaksikan dan menjadi bagian dari IDGAF, tonton terus sosial media USS Feed. Sedikit bocoran, acara ini gratis dan tidak memerlukan tiket!

USS FEED PRESENTS IDGAF26 December 2020 – 15.00 WIB, NO TICKET ENTRY only at www.ussfeed.com• JOJO (kolektiv preach ja)• Gilang Bhaskara• Mardial aka Mamang Kesbor• Rispo• RamengvrlVISUAL BY RIMBAWAN GERILYA

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading