Sukses

Lifestyle

Buah Hatiku, Pelukis Senyuman di Wajahku

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita di balik setiap senyuman, terutama senyuman seorang ibu. Dalam hidup, kita pasti punya cerita yang berkesan tentang ibu kita tercinta. Bagi yang saat ini sudah menjadi ibu, kita pun punya pengalaman tersendiri terkait senyuman yang kita berikan untuk orang-orang tersayang kita. Menceritakan sosok ibu selalu menghadirkan sesuatu yang istimewa di hati kita bersama. Seperti tulisan yang dikirimkan Sahabat Fimela dalam Lomba Cerita Senyum Ibu berikut ini.

***

Oleh:  Tutih Riri Ayu

Anak-anakku adalah pelukis senyumku. Ada masanya ketika aku merasa begitu lelah dan merasa tidak berguna. Terkadang aku mempertanyakan mengapa aku masih diizinkan bernapas oleh-Nya. Tapi pelukan dan ciuman dari anak-anaku membuatku menyadari dan tentu saja mensyukuri bahwa aku masih diberi izin untuk merawat anak-anak yang dititipkan pada kami ini.

Hebatnya anak-anakku seolah tahu seluruh isi hatiku bahkan saat aku tidak menceritakan apapun. Di saat aku sedih, serapi apa pun aku menyembunyikannya anak-anakku bisa segera mengetahuinya. Mereka segera memeluk dan mencium pipiku. Itu membuatku sangat bersyukur.

 

Anak-Anak yang Selalu Membuatku Tersenyum

Pada saat aku tak sengaja melepaskan amarahku, anak-anakku langsung tersenyum seolah senyuman mereka adalah senjata untuk membuatku luluh. Benar saja senyuman mereka adalah hal terindah yanh pernah kulihat. Untuk menjaga keindahan senyum mereka aku selalu mengingatkan anak-anakku agar rajin menyikat gigi dan mereka menyukai proses membersihkan gigi ini.

Kami sering menyikat gigi bersama sambil bernyanyi "brush your teeth" dengan irama Baby Shark. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam, aku selalu bersyukur bahwa di dunia ini aku memiliki anak-anakku sebagai pelukis senyumanku.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading