Sukses

Lifestyle

5 Cara Seru Menghabiskan Malam Tahun Baru di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, 2020 sudah berada di penghujung tahun. Dua hari lagi, kita sudah memasuki tahun baru dan semua orang menanti hadirnya 2021.

2020 memang menjadi tahun yang berat dengan hadirnya pandemi di hampir sepanjang tahun. Bahkan perayaan malam tahun baru pun harus dirayakan di rumah mengingat pandemi belum juga usai.

Meski merayakan malam tahun baru di rumah, perayaan istimewa ini bisa tetap menyenangkan dan seru bersama orang tersayang. Dilansir dari Boldsky, ada sejumlah cara seru untuk menghabiskan malam tahun baru di rumah aja.

1. Video call bersama teman

Beruntung kita hidup di dunia teknologi yang memungkinkan kita tetap terhubung dengan orang tersayang melalui sambungan video call. Perayaan malam tahun baru secara virtual menjadi cara teraman untuk menyambut pergantian tahun bersama teman dan kerabat di luar kota.

 

2. Pesta dresscode bersama teman secara virtual

Untuk menyemarakkan malam tahun baru virtual, kamu bisa adakan kegiatan pesta dresscode. Keseruan bisa semakin bertambah dengan memainkan permainan virtual berhadiah.

3. Undang teman ke rumah

Bagi kamu yang tinggal sendiri sebenarnya sah-sah saja jika mengundang teman untuk datang ke rumah untuk merayakan malam tahun baru bersama. Namun jangan lupa akan protokol kesehatan dengan mencuci tanggan saat teman tiba di rumah.

4. Bersulang virtual

Sebagai sebuah perayaan besar, bersulang sudah menjadi bagian dari perayaan tersebut. Sehingga jangan lewatkan untuk bersulang secara virtual bersama teman saat merayakan malam pergantian tahun. Kegiatan ini akan menambah keseruan merayakan malam tahun baru virtualmu.

5. Memasak

Aktivitas memasak menjadi semakin digemari di masa pandemi. Selain mengisi waktu luang, memasak dapat menurunkan kadar stres. Memasak pun bisa menjadi salah satu kegiatan untuk menghabiskan waktu sebelum menyambut tahun baru. Pilihan menu yang mudah dan lezat dapat kamu jumpai di internet beserta tutorialnya.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading