Sukses

Lifestyle

Bayar Tagihan dan Beli Voucher Game Jadi Lebih Mudah dengan Satu Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat. Berbagai kegiatan dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari pun bisa dilakukan dengan cara yang makin praktis lewat aplikasi-aplikasi yang memudahkan melakukan banyak hal dari jarak jauh.

Terlebih, di situasi pandemi seperti saat ini, dimana banyak orang yang masih merasa was-was untuk keluar rumah dan berada di keramaian untuk melakukan transaksi pembayaran, KRISNAPAY hadir menjadi salah satu solusi.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Krisna Berkat Investindo ini menyediakan banyak layanan mulai dari top up pulsa dan kuota internet, top up e-Money, pembelian voucher game online, pembayaran tagihan listrik, cicilan kendaraan dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang baru diluncurkan pada 1 Desember lalu oleh ini tentunya menawarkan segudang keunggulan.

"KRISNAPAY memungkinkan pengguna melakukan transaksi yang mudah, bisa menggunakan M-Banking. Selain itu juga terdapat paket bundling untuk kebutuhan bulanan seperti kuota internet, token listrik dan lainnya. Bila memakai bundling akan lebih hemat sampai 10%," ujar Panji Pramana selaku direktur PT Krisna Berkat Investindo.

Dikembangkan untuk Permudah Pembelian Tiket dan Booking Hotel

Pemakaian sistem digital seperti ini pun sudah terkenal lebih hemat, murah dan cepat dengan berbagai potongan yang ditawarkan. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini yakni memberikan fasilitas loyalti dengan berbagai barang impian karena sudah bekerjasama dengan switching dan agregator telco dan biller pembayaran untuk memperluas layanan digitalnya.

"Aplikasi ini masih dikembangkan agar bisa digunakan untuk booking tiket travel, tiket pesawat, kereta api dan booking hotel. Pembaruan ini nantinya akan rilis Januari mendatang," jelas Panji.

Saat ini KRISNAPAY masih dalam tahap pengembangan untuk ditambahkan berbagai layanan lainnnya dan dijadwalkan rampung pada Januari 2021 dan dapat diunduh di Playstore atau pun AppStore.

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading