Sukses

Lifestyle

Liburan Aman ke Bali dengan Fasilitas Jet Pribadi

Fimela.com, Jakarta Liburan di masa pandemi memang lebih sulit dilakukan. Dibutuhkan pengamanan ekstra agar liburan tetap merasa aman dan nyaman.

Meski dalam masa pandemi, Bali masih menjadi destinasi favorit untuk liburan. Karena tidak bisa keluar negeri, banyak masyarakat Indonesia yang memilih ke Bali sebagai destinasi liburan.

Untuk memastikan liburan yang aman di Bali kini tersedia layanan jet pribadi dari Private Jet Journeys Aman Indonesia. Layanan ini menawarkan kesempatan kepada para tamu untuk merasakan pengalaman terbang yang mewah mengunjungi sejumlah destinasi Aman di seluruh negeri.

Perjalanan Aman dengan menggunakan fasilitas jet pribadi ini baru ada di Indonesia. Perjalanan menggunakan jet pribadi dari Aman dimulai dengan mengunjungi Bali pada 24 Desember 2020. Bekerja sama dengan CEO JetSet. menyediakan perjalaan bebas stres dari Jakarta menuju pantai di Bali untuk para tamu.

 

Fasilitas dalam jet pribadi

Desain dari jet pribadi ini selaras dengan estetika Aman. Para tamu berkesempatan untuk naik jet pribadi denga tipe Embraer Legacy 600 yang dapat menampung hingga 13 wisatawan. Jet pribadi ini memulai perjalanan mewahnya dari Jakarta.

Para tamu disajikan segelas sampanye segar dan secangkir kopi atau teh sebelum mencapai Bali. Perjalanan waktu selama kurang lebih dua jam akan menghadirkan perasaan segar dengan menggunakan jet pribadi ini. Saat tiba, para tamu akan ditransfer secara pribadi ke resor Aman yang telah dipilih.

 

Paket liburan dengan jet pribadi

Paket Private Jet Journey to Bali ini memungkinkan pengalaman yang mulus dari lepas landas hingga kedatangan. Akan tersedia pada 24-27 Desember 2020 dan 11-15 Februari 2021. Ada kemungkinan juga berlanjut di tanggal-tanggal tertentu.

Paket ini sudah termasuk transportasi pulang pergi yang mewah di atas jet pribadi dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Akses ruang tunggu bandara VIP, transfer bandara pulang pergi secara pribadi, serta menginap tiga malam di properti Aman pilihan di Bali.

Selama berada di Amandari, Amankila atau Aman Villas di Nusa Dua, para tamu akan menerima sarapan setiap hari, makan dan kredit spa, serta upgrade kamar gratis. Tergantung ketersediaan kamar saat check in.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading