Sukses

Lifestyle

Bersantai di Kafe Nyaman Berkonsep Coffee and Deli Sambil Berbelanja Kebutuhan Harian

Fimela.com, Jakarta Berbelanja di department store kadang memang melelahkan. kadang, kamu butuh untuk sedikit bersantai sembari menyesap hangatnya kopi dan menikmati makanan lezat. Untuk itu, SOGO menggandeng Georgia Cafe, sebuah tempat makan dengan konsep coffee & deli yang juga melengkapi konsep baru SOGO Central Park di Ground Floor. 

Kehadikan kafe tersebut juga dalam rangka untuk menyambut tahun baru 2021 yang penuh keceriaan. Cocok untuk para pelanggan setia yang ingin menghabiskan waktu liburannya di Ibu Kota dengan suasana eksklusif, nyaman, dan aman. 

Kafe ini memiliki dekorasi yang terinspirasi dari konsep coffee shop dan pastry market yang populer di Eropa. Uniknya, kafe ini memiliki menu 'blasteran' yang menggabungkan budaya timur dan barat dengan menyediakan pastry dan makanan bercita rasa Indonesia. 

Bukan hanya menawarkan signature dish, Georgia Cafe juga memiliki beberapa tambahan menu baru spesial seperti Croissant Mac & Cheese, Melayu Rice Bowl serta Nerosopphia Carbonara. 

Fasilitas Lengkap

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOGO Indonesia (@sogo_ind)

Dengan luas 188 m2, kafe ini memiliki desain ruangan yang elegan dengan sentuhan warna pastel nan cantik. Fasilitas yang dihadirkan juga sangat lengkap, seperti smoking, non-smoking, VIP room, serta Instagrammable Spot dengan art mural dan floating floor-nya. 

Demi keselamatan dan kesehatan bersama, Georgia Cafe tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, hingga sterilisasi alat makan, tempat duduk, dan meja untuk pengunjung. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading