Sukses

Lifestyle

10 Quotes Tahun Baru 2021 untuk Kamu Bagikan di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Meski Tahun Baru 2021 membawa begitu banyak harapan, mengingat vaksin di Indonesia sudah hadir dan siap untuk didistribusikan, namun ketidakpastian masih tetap menghantui. Bukan cuma soal pandemi Corona saja, banyak orang yang ingin membuka lembaran baru di tahun 2021 ini. 

Untuk itu, penting sekali bagimu saling menguatkan dan mendukung teman, kerabat, dan orang-orang terdekat lainnya agar bisa mewujudkan mimpi, tujuan, serta resolusi di tahun 2021. 

Begitu banyak cara untuk saling mendukung antar sesama. Salah satunya dengan membagikan quotes Tahun Baru 2021 di media sosial. Membagikan pesan positif ini juga bukan hanya demi menguatkan orang lain, tetapi juga sekaligus memberikan energi positif pada dirimu sendiri. Jadi, berikut ini 10 quotes yang bisa kamu bagikan ke teman-teman di media sosial untuk menyambut 2021, dikutip dari berbagai sumber. 

1. Hadiah di tahun baru

Hadiah terbaik untuk mengawali tahun baru ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan.

2. Takdir di tahun baru

Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.

3. Harapan di awal tahun 

Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru.

4. You're the pilot

"The bad news is time flies. The good news is you’re the pilot." ( Michael Altshuler)

5. Try something new

"You’ll never get bored when you try something new. There’s really no limit to what you can do." - Dr. Seuss

6. Bersyukut 

Bersyukurlah pada Tuhan. Untuk semua yang telah dilakukan, untuk semua yang sedang dikerjakan, dan untuk semua yang akan dikerjakan. – Selamat Tahun Baru 2021

7. Bab baru 

Semoga bab baru di tahun ini selalu menjadi lebih baik daripada bab terakhir di tahun yang lalu. – Selamat Tahun Baru 2021

8. Kesempatan kedua

Setahun kebelakang adalah proses pembelajaran, dan setahun kedepan adalah proses memperbaiki apa yang kurang. Kita beruntung bisa mendapatkan kesempatan kedua, jadi bersyukurlah dan jalani kehidupan semaksimal mungkin. – Selamat Tahun Baru 2021

9. Family 

Friends are the family we choose for ourselves. Cheers to another year of sisterhood.

10. A blank book 

Friends are the family we choose for ourselves. Cheers to another year of sisterhood.

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading