Sukses

Lifestyle

7 Kalimat Selamat Tahun Baru 2021 Paling Bermakna untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ucapan selamat tahun baru 2021 menjadi ungkapan penuh harapan dala menyambut tahun yang baru. Tahun 2020 memang berat dan tidak mudah dilewati. Sehingga ucapan selamat tahun baru kali ini benar-benar menjadi doa dan harapan akan tahun yang lebih baik.

Memasuki tahun baru 2021 tentu ada harapan sekaligus tantangan yang menanti. Tanpa kamu sadari, kalimat selamat tahun baru 2021 bisa begitu bermakna bagi seseorang, khususnya pasangan.

Seperti dilansir dari Fimela dari berbagai sumber, ungkapan selamat tahun baru 2021 bagi pasangan bisa sangat beragam. Bisa berisi doa, harapan, dan ungkapan-ungkapan baik tentang hubungan dan pasanganmu secara individu.

Kalimat selamat tahun baru 2021 seperti apa yang sekiranya bermakna bagi pasangan?

 

Kalimat selamat tahun baru 2021 bagi pasangan

1. Aku tidak percaya satu tahun lagi telah berlalu. Waktu berlalu cepat saat kamu bersama orang yang paling kamu cintai. Selamat Tahun Baru 2021!

2. Selamat Tahun Baru, sayangku! Aku merasa seperti aku bisa mencapai apa pun di tahun baru ini denganmu di sisiku.

3. Kamu membuat tahun terakhir ini penuh dengan tawa dan kegembiraan tanpa akhir. Semoga tahun depan membawa kita hal yang sama dan lebih banyak lagi.

4. Apa pun tahun barunya, aku tahu aku akan mencapai tujuanku denganmu di sisiku. Selamat tahun baru untuk cintaku selamanya!

5. Semoga tahun baru ini memberimu banyak kegembiraan dan kesenangan. Semoga kamu menemukan kedamaian, cinta, dan kesuksesan. Kukirim harapan tahun baruku yang paling tulus untukmu!

6. Selamat tahun baru, sayangku. Aku berharap setiap tahunku yang tersisa dimulai dan diakhiri bersamamu.

7. Setiap tahun yang aku habiskan denganmu adalah yang terbaik! Kita akan membuat lebih banyak kenangan di tahun 2021.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading