Sukses

Lifestyle

5 Fakta Seputar Sifat Perempuan Aquarius

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara soal bijak, Aquarius merupakan salah satu zodiak yang terkenal akan kedewasaannya. Tak hanya itu saja, perempuan Aquarius juga mayoritas sangat pandai. 

Pasalnya, hal ini disebabkan hobinya yang suka membaca dan merupakan seorang pemikir. Tak pernah mau menilai orang lain dan cenderung memiliki pemikiran terbuka, Aquarius merupakan pribadi yang menyenangkan untuk diajak berdisikusi. 

Bukan hanya karena memiliki wawasan yang luas, namun perempuan Aquarius juga suka berteori dan menulis. Hal inilah yang membuat para Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cerdas. Namun, Aquarius memiliki lebih banyak sifat lainnya yang menarik untuk dibahas. 

1. Keinginan Kuat

Aquarius mungkin bukan salah satu zodiak pekerja keras. Namun, jika sudah menginginkan sesuatu, mereka akan berusaha keras untuk mendapatkannya. 

2. Tidak Suka Konflik

Meski sangat suka berdiskusi, Aquarius cenderung berhati-hati dalam mengutarakan pendapatnya. Mereka jujur, namun memilih kata-kata yang lebih sopan dan tutur kata yang baik. Hal ini dilatarbelakangi oleh sifatnya yang tidak suka akan konflik. Aquarius biasanya akan menghindari konflik dalam pertemanan, rekan kerja, dan juga pasangan. 

3. Jatuh Cinta pada Orang Cerdas

Cerdas bukan hanya nilai tinggi di dunia pendidikan. Namun, bagi Aquarius, kecerdasan juga bisa hadir ketika seseorang bisa berdiskusi dengan baik dan memiliki wawasan luas. Untuk itu, jangan heran kalau Aquarius cenderung jatuh cinta kepada orang-orang cerdas dan suka berdiskusi. 

4. Junjung Tinggi Persahabatan

Bagi Aquarius, pasangan yang pandai, cerdas, dan memiliki wawasan luas adalah anugrah. Namun, persahabatan adalah nomor satu. Meski dia sudah berkeluarga, namun perempuan Aquarius akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu ada bagi sahabat-sahabatnya. 

5. Berprinsip

Selain keinginan yang kuat, perempuan Aquarius juga memiliki prinsip yang sulit untuk digoyahkan. Terutama nilai dan norma-normal kehidupan dan etika dalam bekerja, bersahabat, dan dalam rumah tangga. 

#elevate women

Simak Video Satu Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading