Sukses

Lifestyle

Percantik Dekorasi Rumah, Lego Hadirkan Koleksi Buket Bunga dan Bonsai

Fimela.com, Jakarta Pandemi Corona tidak hanya menghadirkan perubahan aktivtas sehari-hari masyarakat, tetapi juga menumbuhkan kembali hobi bercocok tanam di rumah. Sejumlah tanaman hias pun akhirnya kembali naik daun seiring dengan bertambahnya masyarakat yang menekuni hobi tanam tanaman hias untuk menghadirkan lahan hijau di rumah. 

Namun, menjadi plant parents memang tidak mudah. Bahkan, hobi yang menuntut pemeliharaan dan ketekunan ini memang bukan buat semua orang. Namun, jika kamu tetap ingin menghadirkan sedikit sentuha hijau dan tanaman cantik sebagai hiasan di rumah, Lego Botanical Collection akan menjadi pilihan yang tepat. 

Lego baru saja merilis Lego Botanical Collection yang terdiri dari Lego Flower Bouquet dan Lego Bonsai Tree. Keduanya akan memberikanmu kebebasan untuk mengatur sendiri rangka tumbuhan tanpa perlu repot menyiramnya setiap waktu. Lebih dari sekadar membuat hiasan di rumah, koleksi Lego terbaru ini juga akan mengasah kreativitasmu serta dapat mengurangi stres. 

Bahkan, sebuah penelitian menunjukkan kalau 7 dari 10 orang deasa kerap kali mencari cara baru untuk menghilangkan stres. Selain itu, lebih dari 8 orang mengatakan bermain dapat membantu mereka menjadi lebih rileks. Kedua set di Lego Botanical Collection ini mencakup sejumlah elemen yang terbuat dari plastik nabati yang diproduksi menggunakan tebu yang bersumber secara lestari.

Lego Flower Bouquet

Set ini terdiri dari 756 buah elemen. Kamu bisa merangkai dan membuat bunga warna-warni yang indah untuk menciptakan kelopak bunga dengan sempurna. Bukan hanya bisa dipajang sebagai hiasan di rumah, buket bunga ini juga bisa kamu berikan sebagai hadiah untuk orang terkasih. 

Lego Bonsai Tree

Seni bonsai digemari bayak orang sejak dahulu kala. Kini, kamu yang mungkin masih sangat awam dengan seni ini bisa memulainya dengan merangkai bonsai menggunakan Lego. Set ini memiliki 878 buah elemen yang akan membentuk model pohon bonsai dengan daun hijau atau juga bunga sakura merah muda. 

Kamu bisa mengganti kelopak bunga untuk menciptakn tampilan baru. Kit ini juga hadir dengan pot persegi panjang dan penyangga Lego dengan efek kayu. 

Kedua set ini akan tersedia mulai 4 Januari 2021 di seluruh Toko Tersertifikasi LEGO dan Kidz Station tertentu di Indonesia. LEGO Flower Bouquet dapat dirancang dengan tinggi lebih dari 14 inci (36 cm), dengan harga Rp859.000. Sedangkan LEGO Bonsai Tree dapat berdiri setinggi 7 inci (18 cm), dengan harga Rp859.000.

#elevate women

Simak Video berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading