Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Morantika Sari Dewi Produktif di Masa Pandemi Sebagai Selebgram dan Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebgram tentu tidak mudah. Untuk bisa dikenal dan mendapat banyak kepercayaan dari brand ternama, tentu diperlukan komitmen dan usaha keras. Seperti yang dilakukan oleh Morantika Sari Dewi.

Melihat akun Instagram miliknya @mo_rantika, dirinya memiliki lebih dari 700 ribu pengikut. Kontennya juga banyak membagikan potret OOTD, hingga aktivitas keseharian dan liburan bersama keluarga.

Namun di masa pandemi ini, tentu aktivitas jadi terbatas. Namun bukan berarati dirinya tidak bisa berkreasi. Justru, tawaran untuk endorsement masih tetap datang. Kariernya dimulai sejak tahun 2015 dan di tahun 2018 ia mulai merintis bisnis di bidang kecantikan.

Memanfaatkan media sosial untuk berbisnis

"Disaat masa pandemi seperti ini, banyak cara untuk tetap produktif dan menghasilkan. salah satunya ya berbisnis lewat online seperti yang sedang saya jalani dan manfaatkan media sosial sebaik mungkin. Semoga bisa menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya untuk tetap semangat menjadi sukses ya," kata Morantika.

Memanfaatkan media sosial untuk tetap produktif di masa pandemi menjadi jalan keluar di tengah situasi yang serba terbatas. Bahkan dengan cara ini, ia bisa meraih sukses yang bisa jadi motivasi bagi para muda-mudi yang tengah merintis karier.

Kisah Morantika hanya sebagian dari cerita lainnya dari para selebgram hijab yang sukses dan terkenal. Kini, hari-harinya masih tetap sibuk sebagai selebgram, menjalani bisnis kecantikan, dan mengurus keluarga serta sang buah hati dan menetap di Singapura.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading