Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Sering Bikin Ulah Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Meskipun kita semua bersalah karena berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu yang sangat kita inginkan, sesekali, ada orang-orang tertentu yang terkenal sering mengamuk karena sifat keras kepala mereka. Selain itu, mereka tidak benar-benar mau menerima nasihat apa pun yang datang kepada mereka. Astrologi adalah salah satu cara untuk mengartikan ciri-ciri kepribadian dan kualitas tersembunyi dari tanda-tanda setiap zodiak. Berikut ini merupakan beberapa zodiak yang paling sering membuat ulah dan kekacauan.

Pisces

Menjadi salah satu tanda zodiak paling sensitif, Pisces tidak diragukan lagi adalah salah satu orang yang mudah marah. Karena tanda air ini adalah pemikir yang mendalam, mereka banyak merenungkan apa yang dikatakan atau dilakukan orang lain. Mengingat sikap mereka yang lemah lembut, mereka tidak benar-benar menyuarakan pendapat mereka tetapi menjadi sangat mudah tersinggung ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Kondisi seperti ini membuatnya harus menangis hingga saat seseorang menenangkan dan membujuk mereka.

Leo

Menyukai sorotan, Leo memiliki kebiasaan membantu orang lain dan mereka juga menjadi pemimpin yang hebat. Mereka juga suka memikul semua tanggung jawab di pundak mereka. Apa yang kebanyakan orang tidak tahu adalah sangat sulit bagi Leo untuk curhat kepada siapa pun atau bahkan meminta uluran tangan. Mereka kemungkinan besar akan membuat ulah konyol dan menjadi sangat mudah tersinggung ketika mereka merasa tidak berdaya atau frustrasi.

Virgo

Virgo zodiak perfeksionis dari semua zodiak yang ada juga salah satu orang yang mudah marah. Virgo biasanya menghabiskan banyak waktu di dalam pemikirannya sendiri dan kecenderungan perfeksionisnya juga tidak banyak membantu. Akibatnya, mereka secara tidak sadar mengharapkan orang-orang di sekitar mereka untuk memberi penghargaan atas kerja emosional dan perhatian mereka, yang sebenarnya bukanlah ide yang bagus. Jika dirimu pernah melihat seorang Virgo yang sedang berjuang melawan amarah dan membuat ulah, ide terbaik adalah membiarkan mereka sendiri untuk sementara waktu, daripada membicarakannya.

Libra

Jika pernah bertemu seorang Libra, dirimu akan tahu bahwa tanda zodiak ini adalah juga salah satu tanda zodiak yang paling mudah marah. Sifat ini dapat sepenuhnya dikaitkan dengan sifat mereka yang sangat sensitif dan kebiasaan memikirkan segalanya secara mendalam. Tanda matahari ini memproses banyak emosi secara tidak sadar dan seringkali meluap dalam bentuk sikap keras kepala dan tantrum. Mereka sering membutuhkan orang-orang yang tenang dan reseptif di sekitar mereka untuk membuat mereka merasa didengarkan dan diakui.

Nah, berikut tadi beberapat tanda zodiak yang paling mudah marah dan suka membuat ulah. Dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading