Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Moody Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Masalah dengan orang yang moody adalah bahwa mereka tidak hanya kehilangan kesabaran karena kehilangan semangat, tetapi juga tidak ada cara untuk memprediksi bagaimana mereka akan bereaksi dalam situasi tertentu. Orang yang moody tidak berpikir dua kali sebelum bereaksi terhadap situasi apa pun dan biasanya merasakan setiap emosi secara intens. Suasana hatinya berfluktuasi dengan cepat sepanjang hari dan sering kali menjadi sulit bagi orang lain untuk mengendalikan emosinya. Meskipun kita semua memiliki fase di mana kita tidak benar-benar ingin menyaring perasaan dan emosi kita, ada orang-orang tertentu yang terkenal karena perubahan suasana hati mereka. Ya, berikut ini adalah beberapa tanda zodiak yang paling moody dari semua tanda zodiak berdasarkan astrologi.

Aries

Jika pernah bertemu dengan seorang Aries, dirimu akan tahu bahwa tanda matahari ini tidak mampu menyembunyikan emosinya dari orang lain dan terkenal bereaksi begitu saja. Masalah dengan orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini adalah mereka merasakan semua emosi sekaligus. Karena mereka sangat mudah marah, mereka akhirnya mengalami ledakan perubahan suasana hati yang luar biasa. Tetapi, perubahan suasana hati tersebut pergi secepat emosi itu datang pada Aries.

Gemini

Gemini terkenal karena dua kepribadiannya yang berbeda, yang akhirnya menjelaskan perubahan suasana hatinya yang dramatis. Jika dirimu mengenal seorang Gemini, dirimu pasti telah memperhatikan bagaimana mereka berubah dari menjadi dingin, tiba-tiba berubah menjadi senang dan bahkan menjadi terisak-isak di lantai seperti anak kecil. Ya, Gemini mengalami emosi secara intens dan sering mengalami perubahan suasana hati yang besar karena dua kepribadian mereka yang sangat berbeda. Jadi, jika dirimu berencana untuk berkencan, yakinlah bahwa dirimu akan menyaksikan seorang Gemini yang manis, santai dan dramatis yang semuanya terbungkus dalam satu pita.

Cancer

Cancer diberi label dengan tepat sebagai salah satu tanda zodiak paling emosional dari alam semesta astrologi karena mereka memiliki kecenderungan untuk merasakan segalanya secara mendalam. Inilah sebabnya mengapa tanda matahari ini jarang menahan diri untuk tidak membiarkan semua orang tahu apa yang dirasakannya. Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini mengalami perubahan suasana hati yang drastis dan memperlakukan orang-orang di sekitar mereka sesuai dengan suasana hati mereka. Jadi, pada hari-hari ketika mereka bahagia dan ceria, mengharapkan untuk mendapatkan cinta dan perhatian, tetapi pada hari-hari buruk, mereka tidak akan malu untuk mengungkapkan amarah mereka. Sederhananya, Cancer sangat sensitif dengan moodynya.

Scorpio

Scorpio yang pemurung mungkin menunjukkan sikap yang sangat tenang pada awalnya, tetapi mereka yang mengenal orang di balik aura misterius, tahu betul betapa muramnya tanda zodiak ini. Orang-orang yang termasuk dalam tanda zodiak ini tidak menangani emosi negatif dengan sangat baik dan sering kali berimbas pada orang yang ada di sekitarnya. Scorpio dikenal merasakan setiap emosi dengan cukup intens, jadi tanda zodiak ini rentan terhadap kemurungan.

Pisces

Pisces adalah salah satu tanda zodiak paling sensitif di dunia astrologi yang justru bertanggung jawab atas suasana hati dan temperamen mereka yang tidak menentu. Orang-orang yang termasuk dalam tanda matahari ini sering merasa sangat terganggu bahkan oleh hal-hal sekecil apa pun. Karena Pisces memendam banyak perasaan, tanda matahari ini berubah dari senang menjadi sedih dalam hitungan detik, tanpa memberi tahu orang apa yang mengganggunya.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading