Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Pisces, Jangan Sampai Kebaikanmu Dimanfaatkan Orang

Fimela.com, Jakarta Perubahan hidup setiap zodiak bisa ditebak setiap minggunya. Itu juga yang bisa dilihat dari zodiak Pisces minggu ini, tanggal 04-10 Januari 2021. Simak selengkapnya berikut ini.

Umum

Menjadi orang baik ada sisi baik dan buruknya sendiri, Pisces. Itu juga yang akan kamu alami minggu ini, Pisces. Menjadi pribadi yang baik membuatmu disegani banyak orang tapi terkadang juga punya risiko bakal dimanfaatkan. Sebagai tipe orang yang sering mementingkan orang lain di atas kepentinganmu sendiri, lebih baik kamu berhati-hati.

Kesehatan

Pola makan sehat itu penting, apalagi jika kamu malas olahraga. Ada kalanya kamu perlu untuk menyiapkan menu makan spesial namun lebih seringlah menyiapkan menu makan bergizi dan sehat. Akhir minggu mungkin kamu akan mengalami masalah kesehatan pencernaan, jadi perhatiakan apa yang kamu makan.

Cinta

Single: Mudah bergaul dengan banyak orang ternyata tak begitu saja membuatmu mudah menerima hati seseorang. Sikap ramahmu bisa jadi disalahpahami dan jatuhnya justru melukai perasaan orang lain. Pastikan niatmu sangat jelas ketika ingin mengenal seseorang.

Couple: Minggu ini kamu dan pasangan perlu melakukan kegiatan bersama lebih sering lagi. Jangan biarkan pasanganmu merasa kesepian. Jangan hanya karena kamu sibuk dengan kegiatanmu kemudian jadi abai dan kurang perhatian. Mungkin kata-kata pujian yang tulus dan manis akan membuat pasanganmu merasa bahagia.

Karir dan Keuangan

Pekerjaan sedang menguras banyak waktumu, namun kamu tak masalah dengan hal itu. Justru kamu menyukai waktumu yang digunakan dengan baik karena kamu merasa sangat produktif.

Lagi ada diskon dan tergoda untuk belanja? Pertimbangkan lagi sebelum menyesal nantinya. Pastikan juga membeli barang-barang yang memang kamu butuhkan saja.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Pisces selama tanggal 04-10 Januari 2021.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading