Sukses

Lifestyle

Berprofesi sebagai Pembuat Konten Seks, Perempuan Ini Merasa Lebih Terbantu dalam Hal Memilih Pria

Fimela.com, Jakarta Ketika berkencan dengan orang baru, ada satu pertanyaan umum yang paling sering muncul, "Ceritakan tentang dirimu, apa pekerjaanmu?" Tatyannah King melakukan sebuah pekerjaan yang tidak biasa.

Ia menulis tentang seks untuk dipublikasikan tidak hanya di media cetak dan online, namun semenjak lulus sekolah, Tatyannah juga telah menjadi seorang terapis seks klinis. Orang-orang yang baru bertemu dengannya sering mengira bahwa Tatyannah adalah seorang nymphomaniac atau seseorang yang tidak mengontrol hasrat seksnya.

Tidak, Tatyannah bukan seorang nymphomaniac. Secara kebetulan, ia menulis dan berbicara tentang pengalaman seks di depan umum, namun bukan berarti Tatyannah adalah seorang nymphomaniac.

Tidak jarang Tatyannah mendapatkan banyak foto-foto berbau seks sebagai tanggapan dari konten yang dibuat olehnya. Bahkan ada orang-orang yang melihat keterangan tentang pekerjaannya di Instagram dan langsung mengiriminya foto telanjang, berasumsi bahwa Tatyannah menikmatinya.

 

 

Tatyannah sering mendapatkan asumsi sebagai nymphomaniac

Tatyannah bersyukur bahwa sekarang tidak sulit untuk memblokir orang dari media sosial. Di sisi lain, menjadi seorang pembuat konten seks justru menjadi ketakutan dari banyak pria.

Tatyannah pernah mendengar pengakuan beberapa pria yang mengatakan bahwa mereka tidak nyaman berhubungan dengan seorang perempuan yang sangat terbuka tentang kehidupan seksnya. Ya, banyak pria menjaga jarak darinya.

Tatyannah tidak menyalahkan siapapun karena merasa seperti itu, karena ia juga tidak bisa berbohong bahwa seringkali ia menggunakan pria demi membuat cerita yang menarik. Terlepas dari segala hal di atas, Tatyannah juga sering merasa diuntungkan menjadi seorang pembuat konten seks.

Keuntungan Tatyannah dari pekerjaan yang dilakukannya saat ini

Ia merasa cukup beruntung beberapa kontennya mendapatkan sponsor dari perusahaan mainan seks, yang memberikan produk gratis untuk para pembacanya. Ini juga menarik, melakukan review produk juga lebih menyenangkan bagi Tatyannah ketika ia sedang berhubungan serius dengan seorang pria, karena dapat dijadikan kelinci percobaan menguji pelumas, vibrator, dan alat-alat lainnya.

Selain itu, ia tidak pernah kehabisan ide kencan yang menarik, karena aksesnya ke konferensi seks yang menyenangkan, pameran industri dewasa, dan seminar pendidikan lebih terbuka daripada orang umum lainnya. Hal terpenting, menjadi seorang pembuat konten seks memudahkan Tatyannah untuk menyingkirkan pria yang tidak bisa memahami kepentingan dirinya.

Terkadang, Tatyannah merasa lebih sering menulis tentang seks, daripada melakukannya. Pada akhirnya, keahlian seksual bisa diasumsikan tidak ada hubungannya dengan profesinya saat ini. Satu-satunya cara untuk mengetahui dengan pasti bagaimana Tatyannah di tempat tidur adalah dengan mengenalnya secara pribadi.

#Elevate Women

;
Loading