Sukses

Lifestyle

Demi Pesta dan Merampok, Seorang Ayah Tega Tinggalkan Putrinya di Halaman Sekolah

Fimela.com, Jakarta Cinta seorang ayah kepada putrinya tak akan berbatas. Tapi, tidak bagi Sanchez, seorang ayah bagi Acelynn, putrinya yang masih berusia 5 tahun. Di saat orangtua lainnya selalu ingin memastikan keselamatan sang buah hati, Sanchez justru tega meninggalkan anaknya sendirian di halaman demi berpesta dengan teman-temannya. 

 

Kisah pilu ini dimulai ketika Sanchez ingin meninggalkan Acelynn. Namun, nenek Acelynn menolak dan mengatakan dia harus menjaga putrinya sendiri. Sanchez yang murka kemudian mengacak-acak kamar tidur sang nenek. 

Ketika langit malam kota Ogden, Utah, Amerika Serikat sudah mulai larut dan sang nenek tertidur, Sanchez menggendong Acelynn dan memasukkannya ke dalam mobil. Sanchez kemudian mengendarai mobilnya ke rumah salah satu relatifnya, dan berusaha meninggalkan Acelynn sendirian agar dia bisa berpesta dan mabuk bersama teman-temannya. 

Acelynn, bocah 5 tahun yang pemberani ini terus menolak untuk ditinggal di halaman rumah tersebut. Sanchez kemudian terpaksa membawa Acelynn kembali masuk ke mobil. Namun, ayah berhati dingin ini kemudian meninggalkan Acelynn di sebuah halaman depan sekolah, di tengah malam yang sangat dingin. 

Ditemukan Penjaga dan Tim Keamanan

Lewat CCTV halaman sekolah, terlihat Sanchez meninggalkan Acelynn di halaman depan. Bocah 5 tahun tersebut menangis tanpa henti melihat sang ayah berjalan meninggalakannya sendirian. Untung saja, Acelynn yang menangis karena ketakutan dan kedinginan ditemukan oleh pihak keamanan sekolah. 

Mereka kemudian membawa Acelynn ke rumah ibunya dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Pihak polisi kemudian melacak keberadaan Sanchez. Dilansir dari In the Now, polisi mengetahui kemudian kalau Sanchez melakukan sebuah perampokan setelah meninggalkan Alynn di halaman sekolah. 

Sanchez kemudian berhasil ditangkap dan dihukum penjara selama 120 hari dan 60 jam pengabdian atas tuduhan menelantarkan anak. Acelynn kini tinggal bersama ibunya dengan aman. 

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading