Sukses

Lifestyle

7 Kepribadian Pria Zodiak Capricorn Ini Bikin Perempuan Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap pria memiliki kepribadian uniknya masing-masing, tidak terkecuali pria berzodiak Capricorn. Para pria yang lahir dari tanggal 21 Desember hingga 21 Januari ini ternyata memiliki banyak karakter menarik yang mudah membuat perempuan jatuh cinta. Apa sajakah karakter menarik tersebut? Simak berikut ini.

1. Sabar

Pria Capricorn mungkin memang bukan yang paling romantis tapi jelas dia yang paling sabar menghadapi sikap menyulitkan dari pasangannya. Ia menghargai perbedaan dan belajar bersikap dewasa agar setiap masalah bisa dengan mudah diselesaikan tanpa terbakar emosi.

2. Pekerja Keras

Soal pekerjaan, jangan ragukan ambisi dan dedikasi pria Capricorn terhadap karirnya. Ia sangat giat bekerja dan melakukan pekerjaannya dengan sangat serius. Ia selalu berusaha menampilkan upaya terbaiknya dalam setiap hal yang ia lakukan.

3. Setia

Pria Capricorn sangat bisa dipercaya dan punya komitmen. Sekali menetapkan hati pada seorang perempuan, ia akan menjaga hatinya tetap setia. Setiap kali menjalin hubungan cinta, pria Capricorn selalu tak ingin main-main. Ia selalu bersikap serius dan mberharap bisa menjalani cinta jangka panjang.

4. Mandiri

Tentu saja, perempuan akan mudah jatuh cinta pada pria yang mandiri. Itu pula yang dimiliki pria Capricorn sehingga ia menjadi andalan pasangannya. Tidak mengherankan jika di usia muda pria Capricorn sudah punya banyak uang dan mapan. Ia tak ingin merepotkan banyak orang.

5. Maskulin yang Lembut

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan pria yang punya sikap lembut namun tetap maskulin? Pria Capricorn bisa tetap tampak penuh kasih sayang dan hangat namun tidak melepaskan sikap kelelakiannya.

6. Mudah Bergaul

Pria yang seringkali dianggap ambisius ini sebenarnya juga ramah dan pintar bergaul. Ia hanya tampak canggung di awal, tapi akan menyesuaikan diri dengan baik dengan lingkungan yang baru dan di dekat orang-orang yang tak dikenalnya. Jadi tak perlu cemas ia tidak akan diterima saat mengenalkannya pada keluarga di rumah.

7. Family Man

Ini kualitas terbaik yang dimiliki pria Capricorn. Ia adalah calon suami yang sempurna. Ia tipe pria yang mementingkan keluarga dan menyukai dirinya ketika sudah menikah. Ia sangat menghargai keluarga, menjadikan keluarga sebagai bagian terpenting dalam hidupnya. Jadi jangan ragu jika diajak menikah pria Capricorn.

Itu sekian kepribadian menarik yang ternyata membuat pria Capricorn mudah dicintai. Pernahkah kamu jatuh cinta pada pria Capricorn, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading