Sukses

Lifestyle

Inspirasi Buat OOTD, Yuk Ikutan Mix and Match Outfit Bareng Nonita Respati di Konser Amal Kreatif Lokal

Fimela.com, Jakarta Di rumah saja bukan artinya mesti tampil biasa dan ala kadarnya. Demi meningkatkan mood saat beraktivitas, nggak ada salahnya untuk coba mix and match baju. Coba deh buka lemari atau tempat pakaian. Siapa tahu dari hasil mix and match bisa jadi sumber inspirasi buat OOTD juga kan?

Sekalipun tampak sepele, nyatanya nggak semua orang punya taste yang bagus untuk bikin mix and match, apalagi yang sesuai occasion. Padahal, kegiatan ini juga penting, terutama buat kamu yang sering meeting online dari rumah. Bagaimanapun padu padan outfit yang tepat, bukan saja enak dilihat, tetapi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri.

Meski begitu, nggak perlu khawatir. Sebab, ada banyak workshop online yang bisa kamu memanfaatkan untuk memperkaya wawasan fashion kamu. Termasuk salah satunya adalah Konser Amal Kreatif Lokal. Acara tersebut juga menghadirkan workshop bersama Nonita Respati. Dengan segudang pengalaman dan wawasannya seputar fashion, Nonita bakal berbagi tips untuk mix and match beragam outfit yang tepat sesuai occasion.

 

Bukan Hanya Soal Fashion

Menariknya bukan hanya membicarakan soal fashion, workshop di acara Konser Amal Kreatif Lokal juga menghadirkan narasumber kece lainnya dari berbagai bidang. Sebut saja Chef Yuda Bustara yang siap membagikan segudang tips tentang bagaimana cara bikin dessert yang mudah dan lezat tentunya di rumah.

Ada juga workshop kreatif bareng Leka Putra. Kreativitasnya yang nggak berbatas, membuat Leka selalu bisa membagikan banyak ide menarik yang seru dijadikan hobi. Nah, di acara Konser Amal Kreatif Lokal, Leka bakal mengajak penonton di rumah untuk mencoba hobi unik dalam workshop melukis masker.

Obrolan Makin Seru dengan Para Ikon Kreatif

Nggak cukup dengan workshop, keuntungan yang didapat dari menonton acara Konser Amal Kreatif Lokal makin lengkap dengan adanya sharing session bersama para ikon kreatif. Mereka adalah para pemenang Kreatif Lokal Award 2020 yang sukses berinovasi dengan UMKM yang mereka geluti, sekaligus memberikan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar di masa pandemi. Para ikon kreatif tersebut, antara lain Dewi Fatimah, pemilik Dewi Home Crab, Reza Yuliani pemilik Ezmour, serta Muhammad Ikhwan Tariqo pemilik Dekardekor Shop.

 

Hiburan Seru dari Para Musisi Tanah Air

Seperti namanya, kemeriahan acara Konser Amal Kreatif Lokal ini pun makin sempurna dengan penampilan para musisi ternama Indonesia. Pertama, ada Siti Badriah yang siap mengajak penonton berdendang bersama dengan lagu-lagu dangdut hits miliknya. Kemudian, ada Denny Caknan yang begitu viral namanya tahun lalu, dengan lagu-lagu yang begitu bikin nyaman di telinga. Ada juga Oncy dan Enda UNGU yang siap mengajakmu bernostalgia dengan sederet lagu yang hits di masanya.

Serunya lagi, acara Konser Amal Kreatif Lokal juga mengadakan kegiatan sosial yang ditujukan untuk membantu para pelaku UMKM yang terdampak Covid-19. Kamu bisa ikutan berdonasi online dengan scan QR Code yang akan muncul pada layar selama acara berlangsung. Biar tak ketinggalan, pastikan kamu pasang reminder pada 16 Januari 2021 pukul 14.00-21.00 WIB, karena pada hari tersebut kemeriahan acara Konser Amal Kreatif Lokal bisa kamu nikmati secara LIVE Streaming di Vidio.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading